Sukses

Entertainment

Karena Homo, Okan Cornelius Marah Besar dengan Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius harus berseteru dengan mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Alasannya, Sammy menyebut Okan merupakan penyuka sesama jenis. Untuk diketahui, Sammy merupakan suami dari mantan istri Okan Cornelius bernama Viviane.

Memang, isu sesama jenis sempat menerpa Okan saat dirinya tengah menjalani proses perceraian dengan Viviane. Namun kabar tersebut tak berkembang. Dan isu tersebut kembali beredar setelah Sammy menyebut Okan memiliki orientasi seks yang menyimpang.

"Nggak benar lah. Kalian bisa lihat sendiri kan. Pada awalnya saya udah tahu. Itu udah lama (postingan), saya dapatkan itu karena di capture sama follower gue yang juga temenan sama pathnya dia dan dikirim ke DM saya," kata Okan di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

 

Atas kejadian tersebut, Okan mengaku sudah melakukan pertemuan dengan pihak Sammy. Ia meminta pertanggung jawaban atas pernyataan yang dilontarkan. Menurutnya, setiap ucapan harus dilandasi dengan bukti yang mencukupi dan kuat.

"Dari situ gue tahu. Gue juga udah melakukan pertemuan beberapa kali kepada pihak mereka untuk meminta pertanggung jawaban. Kalau mereka ngerti silakan dikasih lihat buktinya apa. Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada," ujarnya.

Okan menambahkan jika Sammy sempat memungkiri bahwa dirinyalah yang menyebarkan isu tersebut. Namun setelah dicecar, akhirnya Sammy mengaku dan meminta maaf. "Benar, dia sudah ngaku dia sudah minta maaf karena terpojok. Awalnya dia nggak ngaku," tutur Okan.

Pun begitu, Okan menganggap Sammy tak ikhlas dalam permintaan maafnya. "Setelah ada bukti-bukti dia bilang khilaf, minta maaf. Menurut gue itu bukan minta maaf yang tulus. Kalau dia merasa bersalah tanpa ditanya dan tanpa gue cari dia harus datang ke gue minta maaf," tukas Okan Cornelius.

What's On Fimela
Loading