Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik di Melon Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Melon Music Awards 2017 sukses mencuri banyak pasang mata. Ajang penghargaan ini telah diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 2 Desember lalu.

Seperti diketahui, Melon Music Awards 2017 merupakan bentuk apresiasi kepada insan musik k-pop. Selain itu, prestasi mereka juga disimak lewat Melon, salah satu situs musik online terbesar di Korea.

Tahun ini, Melon Music Awards menghadirkan 23 kategori. Trofi kemenangan dianugerahkan kepada musisi dan penampil dengan karya serta popularitas yang gemilang.

Lalu, seperti apa saja keseruan di ajang penghargaan Melon Music Awards 2017? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Kemenangan IU di Melon Music Awards 2017

Kesuksesan IU di Melon Music Awards 2017 menjadi satu momen menarik yang wajib disimak. Pelantun Through the Night ini sukses melesat dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus.

IU membawa pulang trofi untuk Best Album of the Year (daesang) untuk albumnya yang bertajuk Palette. Tidak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai Best Song Writer dan Top 10 Award.

2. Pencapaian BTS di Melon Music Awards 2017

Ya, BTS kembali menyita perhatian publik. Setelah tampil di American Music Awards pada 19 November lalu, kini mereka meraih pencapaian luar biasa di Melon Music Awards 2017.

RM dkk keluar sebagai pemenang untuk Best Song of the Year (Spring day), Global Artist Award, Top 10 Award, dan Best Music Video Award untuk DNA. Prestasi ini ditambah oleh Suga yang membawa pulang trofi Hot Trend Award bersama Suran di lagu yang ia produseri yakni Wine.

3. Kesuksesan EXO Melon Music Awards 2017

Di ajang Melon Music Awards 2017 bisa dikatakan terjadi banyak persaingan sengit antara musisi. Namun, boyband populer, EXO juga berhasil menyabet empat trofi kemenangan tahun ini.

Mulai dari Best Artist of the Year (daesang), Top 10 Award, Netizen Choice, dan Best Dance Award (Male). Pencapaian lain juga diraih oleh salah satu personel, Chen yang membawa pulang trofi Best Rap/Hip Hop untuk kolaborasinya dengan Dynamic Duo di lagu Nosedive.

4. Kemenangan dan Penampilan Wanna One

Sebagai boyband pendatang baru, popularitas Wanna One memang terbilang luar biasa. Boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini dinobatkan sebagai Best New Artist dan meraih Kakao Hot Star Award di Melon Music Awards 2017.

Selain menyabet kemenangan, mereka juga mengisi kemeriahan ajang penghargaan. Kang Daniel dkk membawakan tiga buah lagu yakni Nothing Without You, Beautifulm dan Burn It Up.

5. Pesona TWICE

TWICE juga keluar sebagai pemenang di Melon Music Awards 2017. Mulai dari kemenang di Top 10 Award hingga Best Dance Award (Female) di lagu Knock Knock.

Seperti bintang lainnya, TWICE tidak hanya membawa trofi kemenangan, tetapi juga ambil bagian memeriahkan perhelatan tersebut. Mereka menyuguhkan aksi enerjik di lagu Knock Knock dan Likey.

Nah, itu dia 5 momen menarik di ajang penghargaan Melon Music Awards 2017. Mana yang menjadi momen paling mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading