Sukses

Entertainment

6 Hal Apik yang Ditawarkan Surat Cinta untuk Starla the Movie

Fimela.com, Jakarta Surat Cinta untuk Starla the Movie berkisah tentang jalinan cinta antara Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman). Seperti serialnya, Surat Cinta Untuk Starla The Movie diyakini bakal membuat baper para penonton terutama penonton remaja.

"Ini kisah tentang dua remaja yang ingin mencari jati diri mereka. Menemukan cinta mereka. Kalau karakter aku sebagai Hema, awalnya hanya tahu cinta pada alam. Dan dia belum pernah jatuh cinta pada cewek. Keseruan kisah romance mereka membuat film ini menarik," ujar Jefri Nichol saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Jefri Nichol, pemain film Surat Cinta Untuk Starla. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dinyanyikan oleh Virgoun sudah di-view lebih dari 160 juta orang. Lirik lagu dan nada yang ditembangkan oleh Virgoun memiliki daya magis yang mampu menyentuh hati pendengarnya. Tak heran jika lagu tersebut mampu meresapi hati pendengar dan menjadi tembang sukses.

Berkat kesuksesan lagunya, Surat Cinta Untuk Starla pun berlanjut ke mini series sebanyak 7 chapter dengan masing-masing chapter berdurasi 5-6 menit. Dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla, mini seriesnya pun cukup sukses ditonton lebih dari 1,5 juta viewers per chapter.

Cerita yang diangkat dalam Surat Cinta Untuk Starla The Movie adalah cerita yang dialami setiap individu dalam kehidupan sehari-harinya. Selain kisah cinta antara Hema dan Starla, jalan cerita film ini juga meliputi kisah keluarga serta persahabatan. Ada keceriaan, tawa, dan konflik.

Dengan mengangkat tema "Everyday's story", film ini diharapkan akan banyak menyentuh hati masyarakat. Tak Heran jika Jefri Nichol dan Caitlin Haiderman optimis film ini akan diterima penonton. Karena ada 6 hal apik yang ditawarkan Surat Cinta untuk Starla the Movie.

1. Ada Mural Art

"Aku sebagai muralis, banyak belajar art di film ini. Keseruan kisah romance mereka yang baru jatuh cinta pertama kali membuat film ini menarik dan pasti bikin baper," kata Jefri Nichol.

 

2. Akting Total

"Kita total disini, bakal banyak adegan baper sedih, senang, dan komedi. Film ini lebih mudah ya membangung chemistry sama Catline. Dulu kan sehari kenal langsung syuting. Kalau ini sudah setahun kenal. Jadi lebih mudah untuk membangun chemistry," jelas Nichol.

3. Bintang Film Senior

Ada senior aktor di film ini. Mereka memperkaya deretan pemain ini. film Surat Cinta Untuk Starla garapan sutradara Rudi Aryanto ini juga didukung oleh para pemeran senior seperti Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, dan Meriam Bellina. Tak heran jika semua pemain optimis dengan film ini.

 

4. Ceritanya Bagus

Cerita film ini banget, kekeulargaannya dapat banget. Cinta ibu dan keluarga, sahabat, dan romance ada banget. Paket lengkap.

 

5. Twist Seru

Twistnya dtulis sedemikian rupa sehingga bakal seru. "Lebih diperdalam lagi ceritanya. Jika pada mini seriesnya, Hema dan Starla baru PDKT, maka di filmnya kisah asmara mereka akan lebih digali lagi," kata Caitlin.

 

6. Lokasi Syuting Apik

Kita banyak jalan-jalan jadi banyak ngerasain keseruan di film ini. "Karakter hanya tahu cinta pada alam. Jadi akan banyak lokasi-lokasi yang indah di film Surat Cinta untuk Starla. Lokasi ini jadi sasaran Hema jalan-jalan," kaya Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading