Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Optimis Film Surat Cinta Untuk Starla Sukses

Fimela.com, Jakarta Film besutan Screenplay Films dan Legacy Pictures, Surat Cinta Untuk Starla yang dibintangi Jefri Nichol siap mengisi liburan akhir tahun. Rencananya, film yang diadaptasi dari lagu milik Virgoun berjudul sama tersebut akan dirilis pada 28 Desember mendatang.

Sebagai pemain, Jefri Nichol mengaku memiliki kekhawatiran atas filmnya. Namun, kekhawatiran ini ditekan dengan sikap optimis karena ia melihat adanya animo besar dari masyarakat atas lagu dan versi mini seriesnya.

Demi mendalami peran tersebut, ia membiasakan selama seminggu berpenamilan layaknya Hema. Tampil dengan jaket bahan jean hingga melukis tembok. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pasti ada kekhawatiran juga. Apalagi lawan-lawan filmnya juga berat-berat. Tapi kami optimis aja," ujar Jefri Nichol di Mall Summarecon Serpong, Tangerang, Banten, beberapa hari lalu.

"Ngeliat hype dari lagunya, banyak banget yang antusias. Lalu versi mini series nya di web juga sangat bagus tanggapannya. Ini juga sebetulnya lanjutan dari short movie, sementara short movie dengan lagunya juga agak beda," sambungnya.

Bersama lawan mainnya, Caitlin Haiderman, Jefri Nichol berusaha memberikan yang terbaik dalam versi layar lebar. Dengan ini, dan juga cerita yang digali lebih dalam, mereka sangat optimis bisa memberikan hiburan bagi masyarakat.

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Haiderman, dan pemeran muda seperti Amanda Manopo, Salsabila Adriani, Ricky Cuaca, film Surat Cinta Untuk Starla garapan sutradara Rudi Aryanto ini juga didukung oleh para pemeran senior seperti Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, dan Meriam Bellina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading