Sukses

Entertainment

Foto Bareng, Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Disebut Tak Punya Perasaan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali mengunggah foto bareng Ayu Ting Ting dalam akun Instagram pribadinya, 3 Desember 2017. Tak sedikit warganet yang kesal melihat foto tersebut. Warganet bahkan menilai Raffi dan Ayu tak punya perasaan.

"Raffi ga punya perasaan .... menyakitkan hati istri ...Ayu-nya juga .... diajak mau-mau aja ...ga punya perasaan juga gatel," hardik akun @diankrina.

Raffi Ahmad unggah foto bareng Ayu Ting Ting (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam foto itu, Ayu yang duduk di sebelah kanan Raffi tampak tersenyum. Sementara Raffi terlihat meletakkan jari tangannya di hidungnya. Di sebelah kanan Ayu, terlihat pedangdut Beniqno yang memakai kacamata dan topi.

"Yang duduk disebelah Raffy itu siapa ya ? Nggak kenal gue ! Artis apa biduan ? Asisten atau baby sisternya Raffatar . . , ???" sendiri akun @sepfarazha.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan publik, terlebih jika keduanya berada dalam satu acara yang sama. Seperti belum lama ini, Ayu dan Raffi berada dalam di panggung yang sama. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Hingga Senin (4/12/2017) malam, lebih hampir 400 ribu follower yang menyukai foto tersebut. Namun, dari banyak komentar, warganet mencibir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Tantang Foto Bertiga

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Selain itu, warganet menantang Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, untuk foto bertiga dengan Nagita Slavina. Raffi, menurut warganet, jangan hanya berani foto berdua.

"Kenapa kl ada nagita ga berani kayak begini??berarti ada apa2 nya donk yess..kl berani foto bertiga donk!!jgn berduaan mulu," tantang akun @allanrossisaraswati.

Gimmick Murahan

Raffi Ahmad santai menjawab kabar nikah siri dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Didampingi istrinya, Nagita Slavina ia mengaku tak menggubris isu nikah siri tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa warganet menilai aksi Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting hanya gimmick. Mereka menyarankan tak perlu gimmick murahan untuk mencari rezeki yang halal.

"Kalo gimmic plis deh ga ada cara lain apa cari rejeki halal tanpa gimmick murahan begini????" tanya akun @valentiabyty pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading