Sukses

Entertainment

5 Fakta Unik Pernikahan Lee Jeong Hoon-Moa Aeim

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pasangan selebriti Indonesia kini resmi melangkah ke jenjang pernikahan. Sabtu (2/12/2017), Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim melangsungkan pernikahanΒ di Chakra Venue and Lounge, BSD City, Tangerang.

Pernikahan pasangan ini pun dilangsungkan dengan tema serba Korea, lengkap dengan warna-warna cerah lembut khas pengantin negara tersebut. Sejumlah tamu undangan dari kalangan selebriti pun ikut hadir memeriahkan acara.

Β 

Sebelumnya, pasangan ini telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Dalam jangka waktu tersebut, ada banyak cerita dan suka duka yang mereka jalani bersama, termasuk perjuangan mendapatkan restu orang tua.

Selain dari orang tua, berbagai tekanan dari orang lain juga sempat menghadang langkah mereka. Orang tua Lee Jeong Hoon sempat tidak setuju dan mantan suami Moa Aeim juga sempat membuat langkah mereka terganjal.

Terlepas dari semua yang mereka alami, nyatanya Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim berhasil melangkah hingga sejauh ini. Apa saja cerita yang mereka alami hingga resmi menjadi suami istri? Berikut ulasannya!

Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim yang Serba Korea

Pasangan ini menikah pada Sabtu (2/12/2017) dalam sebuah acara pernikahan yang meriah. Uniknya, dalam pernikahan ini hampir semuanya mengangkat gaya Korea, mulai dari prewedding hingga pernikahan. Saat pernikahan pun mereka menggunakan konsep nuansa cerah yang identik dengan gaya Korea.

Β 

Maskawin MisteriusΒ Lee Jeong Hoon untuk Moa AeimΒ 

Sebagai maskawin, Lee Jeong Hoon memberikan sebuah cincin yang dibuat dengan lapisan bahan emas dan berlian. Lee tidak menyebutkan persisnya berapa gram perhiasan yang dia berikan pada sang istri, namun dia mengungkapkan bahwa harga cincin itu setara dengan satu bulan gajinya.

Β 

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Hampir Tak Dapat Restu

Menjalin hubungan cukup lama, nyatanya Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim juga sempat mengalami kendala dalam hubungan mereka. Keduanya sempat tak dapat restu dari orang tua Lee. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya pasangan ini berhasil mengantongi izin untuk menikah.

Β 

Bayang-bayang Masa Lalu Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

Sebagaimana diketahui, Moa Aeim dulunya sempat menikah dengan Irwan Chandra, yang tak lain adalah rekan satu grup Lee Jeong Hoon ini boyband Hitz. Setelahnya, Moa danΒ Irwan bercerai, dan sempat muncul kabar bahwa Lee adalah orang ketiga di balik perceraian mereka.Β 

Bahkan setelah tiga tahun berpacaran, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim masih saja mendapat kendala dari Irwan Chandra. Sebelum mereka menikah, Irwan sempat berusaha memprovokasi pendeta yang akan menikahnya mereka.

Sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, Moa Aeim Sempat Disebut Hamil Duluan

Isu yang tak kalah sadis terkait pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim adalah tentang kehamilan di luar nikah. Pasalnya, sebelum menikah pasangan ini sempat tertangkap mengunjungi dokter kandungan. Namun usai pernikahan pasangan ini menjelaskan bahwa saat itu mereka hanya melakukan konsultasi agar segera dikaruniai anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading