Sukses

Entertainment

Intip Postingan Lee Jeong Hoon Usai Lalui Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Lee Jeong Hoon melepaskan masa lanjangnya dengan menikahi Monique Octaviani atau yang akrab disapa Moa Aiem. Lee dan Moa menikah pada Sabtu, 12 Desember 2017 di kawasan BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Pernikahan tersebut kental dengan adat Korea, dan dihadiri banyak tamu undangan. Lee dan Moa sempat dikabarkan menjadi pasangan perselingkuhan, lantaran diketahui Moa pernah menikah dengan Irwan Chandra, personel HITS yang juga teman Lee. Dari pernikahan sebelumnya Moa sudah memiliki dua orang anak.

Lee menikahi Moa lantaran orangtuanya sudah ingin memiliki cucu dan anak bungsu Moa sudah kerap menanyakan kapan ia akan menikah dengan sang bunda.

Lee sempat mengungkapkan, rencana pernikahannya dengan Moa kerap terkendala. Namun akhirnya, impian Lee dan Moa berada di pelaminan pun terwujud.

Β 

"Persiapannya memang mendadak. Karena saya nggak mau ini tertunda lagi," ujar Lee belum lama ini.

Usai pernikahan yang penuh suka cita, Lee Jeong Hon langsung memposting ucapan terima kasih bagi para pihak yang telah mewujudkan pernikahan impiannya.

"Thanks so much untuk semuanya yang sudah datang dan support dan doain kita semua. Luv u-luv u so much. Doain kita terus ya guys," tulis Lee Jeong Hoon, satu hari setelah resmi menikah dengan Moa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading