Sukses

Entertainment

5 Aksi Rich Chigga di Video Klip Crisis

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan melebarkan sayap ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat, karier bermusik Rich Chigga terbukti kian melesat. Ia pun hadir dengan sederet single dan karya kolaborasi apik bersama musisi dunia.

Salah satunya adalah single terbarunya yang bertajuk Crisis. Pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini secara resmi meluncurkan single yang turut menggaet rapper Amerika, 21 Savage tersebut pada 9 November lalu.

Kini, Rich Chigga juga kembali dengan kejutan lain. Pada 5 Desember waktu setempat, ia turut membagikan video klip yang menampilkan dirinya dan 21 Savage. Klip ini sendiri disutradarai oleh James Dafina.

Lantas, seperti apa keseruan yang terjadi di video klip terbaru Rich Chigga, Crisis yang melibatkan rapper 21 Savage? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Properti yang simpel

Rich Chigga telah menghadirkan beberapa video klip setelah ia berkarya di Amerika. Salah satu cirinya adalah konsep dan properti sederhana. Seperti di awal video, ia terlihat berada di sebuah ruangan yang kurang pencahayaan tengah terbangun dari di sebuah sofa panjang dengan stand lamp d sebelahnya.

2. Beraksi Bersama 21 Savage

Rich Chigga kali ini tampil bareng 21 Savage dengan properti sebuah mobil. 21 Savage asyik duduk di atas kap mobil dan Rich Chigga menampilkan bagian rap dengan gayanya yang khas.

3. Berada di Dalam Mobil

Ada beberapa potongan gambar yang menunjukkan Rich Chigga menuju ke mobil. Di adegan berikutnya, ia masuk dan terlihat berada di balik kemudi dan terlihat memperhatikan sesuatu.

4. Gerakan Khas Rich Chigga

Satu hal yang menarik disimak adalah gerakan tangga khas Rich Chigga yang juga ia tampil di video klip Crisis. Hal tersebut ia tunjukkan ketika 21 Savage tengah membawakan lirik bagiannya dan Rich Chigga asyik bergoyang.

5. Gaya Rich Chigga di Akhir Video

Menjelang akhir video klip Crisis, Rich Chigga dan 21 Savage bergaya misterius di luar mobil. Klip pun berakhir dengan Rich Chigga yang tertidur di sofa panjang.

Nah, itu dia 5 aksi Rich Chigga di video klip terbarunya Crisis. Bagaimana tanggapan kalian dengan klip tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading