Sukses

Entertainment

Gara-Gara Susah Sinyal, Gading Marten-Gisella Anastasia Cerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, berantakan. Mereka harus menjalani proses perceraian di Pengadilan. Sungguh disesalkan memang. Padahal mereka sudah lama berumah tangga, dan memiliki satu buah cinta pernikahan yang beranjak besar. Eitss, tapi tunggu dulu.

Itu hanya bagian cerita dari film terbaru karya Ernest Prakasa. Film tersebut berjudul Susah Sinyal. Dalam film tersebut, selaku sutradara dan penulis skenario sekaligus pemain, Ernest mencoba untuk menggambarkan kasus perceraian selebriti. Karena bergenre drama komedi, Ernest memilih Gading dan Gisel.

Para pemain film Susah Sinyal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Menurut aku dia (Gading) itu jenius banget dia bisa berkomedi dengan mengalir, begitu natural, lucunya enggak maksa," kata Ernest di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017). Ernest mengatakan, awalnya tak menyangka Gading dan Gisel bakal bersedia untuk ikut bermain dalam filmnya.

“Awalnya gue pikir mereka enggak akan mau jadi pasangan yang mau bercerai. Tapi karena saking mereka enggak insecure sama sekali, buat mereka itu komedi-komedi saja, ya sudah mereka mau," kata Ernest . Dalam film Susah Sinyal, Gading akan memerankan karakter Marco, suami Cassandra yang diperankan Gisel. Marco dan Cassandra memiliki anak bernama Darren.

Untuk pemeran anak mereka, Ernest tak menampilkan Gempita, putri Gading dan Gisel. "Yang meranin anak mereka berumur 11 tahun, namanya Edi Malik Meyer. Dia anaknya Maudy Koesnaedi," kata Ernest Prakasa.

Selain Gading Marten dan Gisel, film Susah Sinyal yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2017, juga melibatkan banyak pemain. Mereka di antaranya adalah Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Refal Hady, Valerie Thomas dan Niniek L Karim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading