Sukses

Entertainment

Gading Marten Jadi Jomblo Lagi

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat Gading Marten menjomblo lagi? Bukankah ia sudah punya anak dan istri? Ini bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian cerita dari film terbaru Gading yang bertajuk Love For Sale.

Gading Marten dirasa paling pas oleh sutradara maupun produser untuk memerankan sosok Richard, seorang pria berusia 42 tahun yang masih berstatus jomblo. Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang wanita 25 tahun bernama Arini (Della Dartyan).

"Disini jadi Richard, tokoh jomblo akut. Pas terima tawaran, Chicco nawarin mau bikin film sama Angga. Nongkrong tempat dia terus dikirim skrip dan sinopsisnya," kata Gading Marten di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). Pada cerita yang ditawarkan, Richard akhirnya harus jatuh cinta dengan sosok Arini.

"Richard memang jomblo dan trauma sama cewek, sampai akhirnya taruhan harga diri dan mencari sosok wanita ketemu Arini dan jatuh cinta," tuturnya. Dalam produksi film ini, Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho memang terlibat sebagai produser. Sementara itu, penggarapan film ini diserahkan kepada Andi Bachtiar Yusuf sebagai sutradara.

Preskon program Ramadan Trans TV (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat mendapatkan tawaran, Gading mengaku sangat tertantang. Karakter yang harus diperankannya dalam film ini berbeda jauh dengan pribadinya yang tak pernah jauh dari kaum Hawa. Setelah mendapatkan restu sang istri, Gisel, Gading pun melangkah pasti.

"Bilang Gisel dulu karena tergantung lawan main ceweknya dan keterima. Untuk film ini tantangannya beda sama gua tiap harinya. Ini tantangan, followers gua akan segitu apa enggak ya, karena cukup memalukan," tukas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading