Sukses

Entertainment

Bangganya Chicco Jerikho-Rio Dewanto Produseri Filosofi Kopi 2

Fimela.com, Jakarta Gala Premiere film Filosofi Kopi 2 hari ini mulai tayang di bioskop. Dua bintang utamanya yakni Chicco Jerikho dan Rio Dewanto mengaku senang dan bangga akhirnya proses perjalanan pembuatan film tersebut sudah akan berakhir.

"Alhamdulilah dan akhirnya kita sangat excited banget primiere di Jakarta berjalan lancar. Ccuacanya mendukung dan setelah melewati perjuangan panjang, karena soundtrack film ini juga mewakili perasaan pemain," kata Chicco Jerikho di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Chicco dan Rio di film Filosofi Kopi 2 ini menyanyikan lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7 yang diaransemen ulang. Menurut Rio, pilihan itu tepat karena film itu mengisahkan persahabatan Ben dan Jody.

"Kita sebagai produsernya sendiri ikut memilih semuanya, termasuk soal bujet. Karena Filosofi Kopi itu brand yang dijaga dari Visinema pictures, kami harus memikirkan ceritanya dan akhirnya film ini menjadi film dari ide banyak orang," kata Rio menambahkan. Tak hanya dalam hal soundtrack, untuk memilih cast di film tersebut pun, Chicco dan Rio punya andil besar.

Premier film Filosofi Kopi 2 (Adrian Putra/bintang.com) 

Keduanya memang menjadi produser sekaligus pemain dan pengisi soundtrack di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

"Kenapa kita memilih Luna Maya? Kaena waktu Filosofi Kopi screening di Tokyo Film Festival, dan kita satu pesawat dengan Luna Maya, kita ngobrol banyak. Dia orangnya yang tepat untuk memerankan Tarra," jelas Chicco Jerikho perihal terlibatnya Luna Maya. Film Filosofi Kopi 2 akan tayang di bioskop mulai hari ini, 13 Juli 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading