Sukses

Entertainment

Sibuk Promo Film Filosofi Kopi 2, Rio Dewanto Kangen Anak

Fimela.com, Jakarta ‎Rio Dewanto tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Bahkan, Rio mengaku selalu rindu untuk segera pulang jika sedang menjalani aktrivitas di luar rumah. Apalagi akhir-akhir ini Rio disibukkan dengan aktivitas promosi film Filosofi Kopi 2.

Suami Atiqah Hasiholan itu rindu bercengkrama dengan buah hatinya. "Iya nih, sekarang kalau pulang ke rumah ada mainan baru gitu, jadi kangen terus," ungkap Rio Dewanto, usai prescrening film Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

 

‎Beberapa waktu lalu Rio sempat meninggalkan anaknya, untuk keperluan promosi sekuel Filosofi Kopi.‎ Hanya saja, Rio belum berani meninggalkan anak dalam waktu yang lama.

"Kemarin baru sekali saya tinggalkan karena harus ke Jogja, promosi film Filosofi Kopi 2, terus besok harus tinggalkan dia lagi, promo ke Makassar, dan lain-lain. Tapi cuma semalam saja sih, belum berani tinggalkan dia yang lama," ungkapnya.

 [Bintang] Rio Dewanto

‎Meski repot, Rio merasa enjoy menjalani promo film Filosofi Kopi 2, dan mengurus buah hatinya. Ditambah lagi dirinya dan Atiqah Hasiholan baru pindah ke tempat hunian baru.‎ "Enjoy saja lah, Inshaa Allah nggak terasa," pungkas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading