Sukses

Entertainment

Alasan Dibuatnya Sekuel Film Filosofi Kopi

Fimela.com, Jakarta Sebagai sutradara‎, Angga Dwimas Sasongko mengungkap alasan dibuatnya sekuel film Filosofi Kopi. Pasalnya, film yang mengisahkan perjalanan Jodi dan Ben ini tak hanya hidup dalam sebuah cerirta, tapi juga di luar film.

"Ada beberapa alasan. Kita lihat Filosofi Kopi 1 ceritanya tumbuh tidak hanya di film, ceritanya juga hidup di luar film. Kedai berjalan dengan baik. Chicco dan Rio hidup sebagai Ben dan Jodi sehari-hari. Kita merasa kenapa nggak dikembangkan, kita lebarkan lagi," kata Angga Dwimas Sasongko, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Dee Lestari, selaku penulis novel Filosofi Kopi mengatakan, sekuel ini akan membahas kemandirian dari tiap karakter yang sudah ada sebelumnya. Ditambah lagi kehadiran dua pemain baru seperti Luna Maya dan Nadine Alexandra, akan membuat alur cerita jadi lebih bewarna.

‎"Sekuel ini kemandirian para karakter yang sudah diciptakan. Karakter mereka ini punya hidup yang panjang. Angga bisa buat yang macam-macam ya. Menurut saya, ide filkop kedai muncul terus ke saya. Bagi saya seorang penulis, itu jadi bonus besar," papar Dee Lestari.

Preskon film Filosofi Kopi 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Syuting Filosofi Kopi: Ben & Jody sendiri sudah dimulai sejak 3 Januari lalu di beberapa lokasi seperti Jakarta, Bali, Yogyakarta, Makassar dan Toraja. Petualangan baru Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dalam memperkenalkan kopi dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 13‎ Juli 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading