Sukses

Entertainment

Cantiknya Raisa dalam Balutan Baju Transparan

Fimela.com, Jakarta Sejak awal karir, sosok Raisa memang selalu menarik perhatian. Tak hanya karena suara merdunya, pelantun tembang Serba Salah ini juga memiliki kecantikan yang membuat banyak orang tergila-gila.

Bahkan setelah menikah dengan Hamish Daud pun, dia tak kehilangan pesonanya sebagai bintang. Wajah dan aura cantiknya pun terlihat sama dan penggemar setia masih mengagumi Raisa seperti dulu.

 

Salah satu rahasia penampilan cantik Raisa adalah pilihan busana yang membuatnya terlihat anggun. Dia enggan menampilkan gaya seksi dan terbuka dan lebih memilih busana yang membuatnya tampak anggun di depan umum.

Namun belakangan ini, gaya Raisa semakin jadi perhatian karena tampil dengan berbagai busana yang tampak transparan. Meski demikian, dia tak tampak norak, seronok, apalagi vulgar. Dia tetap seperti Raisa yang sebelumnya.

Seperti apa penampilan anggu Raisa dengan balutan busana transparan. Bagaimana pula komentar publik terhadap penampilannya yang satu ini? Berikut ulasannya!

Nude Dress ala Raisa

Postingan terbaru Raisa ini memang cukup menarik karena menunjukkan sisi cantik Raisa dalam balutan busana warna kulit. Warna yang disesuaikan dengan warna kulit Raisa membuat busana ini terkesan transparan. Namun bukannya terlihat seksi, dia justru terlihat menawan dan anggun.

Raisa dan Seksinya Warna Hitam

Satu lagi penampilan memukau Raisa adalah saat dia muncul di panggung MAMA 2017. Dia mengenakan dress warna hitam dengan bagian atasnya yang terlihat transparan. Dia tampak mengenakan dress kemben di dalam, dan menutupinya dengan luaran yang terlihat transparan. Tetap cantik dan anggun karena dia tahu bagaiman berbusana yang elegan.

Raisa Simbol Teduhnya Wanita

Dalam poster single terbaru Teduhnya Wanita, Raisa juga mengenakan busana dengan konsep transparan. Warna hijau dipilih untuk poster, dan menampilkan sisi cantik Raisa yang memang meneduhkan. 

Raisa dalam Balutan Dress Sabrina

Saat hadir di acara AMI Awards 2017, dia juga mengenakan busana hitam panjang yang tak kalah elegan. Sekilas, Raisa tampak seperti mengenakan dress dengan gaya sabrina yang menampakkan pundak. Namun nyatanya, ada penutup di bagian pundak ke atas, sehingga memberikan kesan seksi namun tetap anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading