Sukses

Entertainment

Tantangan Baru Fedi Nuril di Film Ayat-Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Aktor Fedi Nuril kembali memerankan sosok Fahri di film Ayat-Ayat Cinta 2. Hampir 10 tahun berselang setelah sukses memerankan karakter mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Mesir, Fedi pun menjelaskan mengenai perbedaan sosok Fahri yang dulu dan sekarang.

Ditemui saat press screening film yang diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy tersebut, Fedi Nuril pun memberikan bocoran mengenai karakter Fahri di film Ayat-Ayat Cinta 2.

Preskon film Ayat Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau di yang kedua (Ayat-Ayat Cinta 2) banyak hal yang terjadi ya. Jadi Fahri sekarang udah jadi profesor," ujarnya di Jakarta, Rabu (6/12/2017). Hal itu pun memaksa Fedi untuk menanggalkan karakter Fahri sebagai mahasiswa di film sebelumnya untuk memerankan Fahri yang sudah dewasa.

Alhasil, pria berusia 35 tahun tersebut merasa karakter Fahri di film kali ini merupakan tantangan tersendiri. "Tentunya perubahan karakter, gestur itu semua berubah lebih dewasa lagi, lebih bijaksana lagi dan mungkin tantangan saya jadi profesor dan ngajar di kampus ya karena saya belum pernah. Jadi itu yang cukup saya dalami dan pelajari secara detail," jelas Fedi Nuril.

Di Ayat-Ayat Cinta 2, terdapat beberapa tambahan karakter baru seperti sosok Kheira (Chelsea Islan), Dewi Sandra (Sabina), dan Hulya (Tatjana Saphira).

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu juga turut dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, dan aktris asal Malaysia, Nur Fazura.  Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibintangi Fedi Nuril akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 21 Desember 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading