Sukses

Entertainment

Mau Dinner Unik? Ikuti The Greatest Love Story Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Film Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai tayang di bioskop pada 21 Desember 2017. Ini meerupakan sekuel dari film Ayat-Ayat Cinta (AAC) yang dirilis pada 2008 silam. Film ini sukses menorehkan sejarah di industri film nasional.

Bukan hanya soal jumlah penontonnya, melainkan cerita cintanya yang dianggap maha dahsyat. Sembilan tahun berlalu, sekuel filmnya, Ayat-Ayat Cinta 2 (AA2) segera dirilis. Fahri sang tokoh utama, akan mengajak para penontonnya mempelajarai lagi bagaimana cinta yang hebat itu.

 Fedi Nuril pemain film Ayat-Ayat Cinta 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nah, sebelum sampai pada penayangan, kalian punya kesempatan juga untuk memulai terlebih dahulu perjalanan cinta ini. Bagaimana caranya? Yuk ikutan The Greatest Love Story. Apa itu?

Sesuai dengan tag line utama Ayat-Ayat Cinta 2, kompetisi The Greatest Love Story ingin mengajak kalian semua untuk berbagi cerita cinta pribadi kalian yang dianggap terbaik. Harapannya, melalui cerita-cerita dari The Greatest Love Story, semakin banyak orang yang terinspirasi dan menebarkan cinta di dunia.

Ikuti The Greatest Love Story mulai 30 November–15 Desember 2017. Menangkan hadiah untuk lima cerita terbaik dan menedapatkan makan malam istimewa di Senayan City, Jakarta.

 

Persyaratan The Greatest Love Story

Persyaratan The Greatest Love Story:

1. Tulis cerita dengan tema utama 'The Greatest Love Story'

2. Unsur CINTA bersifat UNIVERSAL dan DILARANG bermuatan SARA

3. Maksimal 500 kata

4. Cerita dikirimkan ke email dcc@mdcorp.co dengan subyek 'The Greatest Love Story – (namakamu)'

5. Bagi yang sudah mengirimkan cerita, posting di media sosial foto kamu dan orang-orang tercinta dengan hashtag #TheGreatesLoveStory. Mention juga akun @filmAAC2

6. Periode sampai dengan 15 Desember 2017

7. Penilaian sepenuhnya menjadi tanggung jawab tim Ayat-Ayat Cinta 2 dan tidak bisa diganggu gugat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading