Sukses

Entertainment

Simak Bocoran Lagu Baru Taeyeon, This Christmas

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang karya solo terbaru salah satu personel SNSD, Taeyeon, akhirnya terungkap. Ia dipastikan segera meluncurkan lagu dan album musim dingin di bulan Desember ini.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Taeyeon ini telah meluncurkan album debut album solo yang bertajuk My Voice pada Februari lalu. Kemudian ini merilis lagi deluxe edition My Voice pada April 2017 dengan menambahkan tiga buah lagu.

 

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Kini, Taeyon siap menghadirkan karya musim dingin dengan sederet teaser yang membuat penggemar penasaran. Teaser-teaser itu pun telah dibagikan melalui media sosial dan sukses membuat heboh.

Seperti apa suguhan anyar Taeyeon di album musim dingin? Yuk simak bocoran selengkapnya seperti berikut ini.

1. Potret Teaser Lagu Baru Taeyeon

Adapun lagu terbaru Taeyeon diberi tajuk This Christmas. Dua potret teasernya diunggah akun Twitter resmi Girls Generation pada 6 Desember. Dua potret itu dibalut dengan nuansa hitam putih dengan salju yang berjatuhan.

2. Tanggal Rilis Lagu dan Album Baru Taeyeon

Setelah merilis teaser pada 6 Desember, bocoran selanjutnya pun kembali dibagikan pada 7 Desember. Kali ini menampilkan potret Taeyeon dalam nuansa hitam putih.

Terlihat pula di kolom keterangan tajuk album dan tanggal perilisan. Album musim dingin Taeyeon diberi tajuk This Christmas - Winter is Coming dengan lagu This Christmas. Album dan lagu barunya akan dirilis pada 12 Desember 2017 pukul 18.00 waktu Korea untuk rilisan digital dan rilisan fisik pada 13 Desember 2017.

Semakin penasaran bukan seperti apa album dan lagu terbaru Taeyeon? Kita nantikan saja kejutannya pada 12 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading