Sukses

Entertainment

Usai Kecelakaan, Taeyeon Rilis Video Misterius

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami kecelakaan mobil beruntun pada (28/11) lalu, Taeyeon kembali dengan kabar lain. Dirinya terlihat mengunggah sebuah video misterius di akun Instagram pribadinya.

Dalam cuplikan video yang dibagikan pada (30/11) tersebut, Taeyeon terdiam dan rambutnya terlihat tertiup angin. Tampil dalam balutan sweater dan nuansa video hitam putih, nampak pula salju-salju yang berjatuhan.

 

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Suguhan di video itu disebut-sebut sebagai teaser untuk comeback terbarunya. Sebelumnya, sang agensi memang telah membenarkan bahwa Taeyeon akan meluncurkan album Natal di bulan Desember.

"Taeyeon akan meluncurkan sebuah album Natal pada bulan Desember," demikian ungkap SM Entertainment selaku agensi Taeyeon pada 16 November lalu, seperti diwartakan Soompi.

Selain itu, Taeyeon juga sempat mengumumkan bahwa dirinya akan menyelenggarakan konser solo. Konser bertajuk The Magic of Christmas Time ini akan digelar pada 23 dan 24 Desember mendatang.

Lantas, apakah kejutan yang akan Taeyeon berikan menjelang comeback solonya di bulan Desember ini? Kita nantikan saja bocoran selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading