Sukses

Entertainment

Pasca Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa Taeyeon SNSD. Pemilik nama lahir Kim Tae-yeon itu mengalami kecelakaan mobil beruntun pada Selasa (28/11/2017) malam. Kala itu, Taeyon tengah mengendari mobilnya dari Stasiun Hakdong ke arah Stasiun Nonhyeon.

Namun, tiba-tiba saja, mobil yang dikendari Taeyeon oleng dan menabrak taksi yang melaju di depannya. Lantas, taksi yang ditabrak Taeyeon itu menghantam sebuah mobil di hadapannya lagi.

Akibatnya, Taeyon mengalami cedera di bagian dada. Sementara para korban lainnya hanya mengalami luka ringan. Taeyeon dan para korban pun sempat mendapat penanganan intensif di rumah sakit terdekat.

“Hari ini pada 19.40 (waktu Korea) di area Nonhyeon-dong, ketika menghadiri acara personal, Taeyeon terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang disebabkan oleh kecerobohannya dalam berkendara,” ungkap SM Entertainment, Selasa (28/11/2017), seperti diwartakan Soompi.

Penyesalan Taeyeon SNSD

Sebagai penyebab kecelakaan beruntun, Taeyeon SNSD pun mengungkapkan penyesalannya. Ia turut meminta maaf atas kelalaiannya kepada para korban.

"Dia (Taeyeon SNSD) sangat merasa bersalah pada para pengendara dan penumpangnya lainnya, dan akan berusaha keras untuk menyelesaikan persoalan setelah kecelakaan,” lanjut pihak SM Entertainment.

Kondisi Taeyeon SNSD sekarang

Pihak SM Entertainment pun menambahkan, jika saat ini Teayeon SNSD sudah kembali ke rumah. Agensi yang menaungi banyak boyband dan girlband ternama itu pun meminta maaf atas kejadian ini.

"Setelah menangani kecelakaan lalu lintas, dia (Taeyeon SNSD) sudah pulang dengan selamat tanpa cedera. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kecemasan," jelas SM Entertainment mengakhiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading