Sukses

Entertainment

Rina Nose Buka Kolom Komentar, Tiga Hal yang Ramai Dibicarakan

Fimela.com, Jakarta Rina Nose membuka lagi kolom komentar akun Instagram pribadinya setelah hampir sebulan menutupnya. Rina membagikan foto terbarunya saat berada di London, Inggris.

"Saya hanya manusia..Hidup, Cinta, Meninggalkan, Merelakan, Keberuntungan, Tertawa lepas," tulis Rina dalam bahasa Inggris, Kamis (7/12/2017).

Rina Nose saat liburan di London (Instagram/@rinanose16)

Dalam foto terbarunya itu, Rina foto dengan latar belakang London Bridge.Rina tampak mengenakan sweater pink dan penutup kepala abu-abu dengan rambut terurai. Tangan kirinya sengaja diletakan di bawah hidungnya.

Sontak, Rina Nose kebanjiran komentar dari warganet. Jika disarikan dari ribuan komentar itu, setidaknya ada tiga hal yang paling ramai dibicarakan warganet. Mulai dari lepas hijab, cantik dengan hijab, hingga didoakan dapat hidayah.

Soal Rina Nose Lepas Hijab

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Warganet masih membicarakan Rina Nose soal mengapa ia melepas hijab. Warganet seperti tak rela Rina melepaskan hijabnya.

"Happy ya selfie terus “ngak pakai hijab” pandang ke dalam kamera kamu @rinanose16 apa pantas kamu seperti itu jangan merasa cantik buka hijab lalu rambut disemir coklat 😆😆," cibir akun @dinitaufik pada Rina Nose.

Lebih Cantik Pakai Hijab

Rina Nose saat berhijab (Instagram/@rinanose16)

Banyak warganet berharap suatu saat kelak Rina Nose kembali mengenakan hijab. Bagi mereka. berhijab merupakan kewajiban dari Allah untuk muslimah.

"Teteh imut banget fotonya, tapi lebih bahagia liat teteh berhijab😊," komentar akun @conita_el.

Didoakan Dapat Hidayah

Selain itu, perbincangan juga membahas doa warganet agar Rina Nose selalu diberikan hidayah oleh Allah. Mereka memberikan dukungan agar Rina tetap semangat.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

"Semoga Allah selalu memberi berkah dan hidayah dalam hiduo kamu selalu ya ka aamiin Allahumma aamiin," tulis akun @aidahfauziah "Kak @rinanose16 semangat ya kak,karena setiap cobaan pasti ada hikmahnya,semoga allah selalu memberi ketabahan hati dan dimudahkan dari segala urusan Aminn....kak @rinanose16 tetap semangat kak💚💛💜," komentar akun @nuriya_505 kepada Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading