Sukses

Entertainment

Titi Kamal Penuh Haru Ungkap Kronologi Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Kai Attar Sugiono. Titi sendiri begitu haru ketika menceritakan bagaimana kronologis melahirkan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kelahirannya secara caesar ya. Juna caesar sekarang caesar lagi. Karena pertamanya caesar kedua ya lagi," kata Titi Kamal di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Anak keduanya ini menurut Tian, sapaan akrab Christian Sugiono memiliki ukuran yang lebih besar daripada kakaknya. "(Lahiran) 5 Desember kemarin, sekitar pukul 22.20 WIB di RSPI, putra kita kedua, Kay Attar Sugiono, berat 3,47 kg. Lebih besar dari Juna," imbuhnya.

 

Dalam keterangannya kepada awak media, Titi Kamal terlihat begitu haru. Matanya terlihat berlinang air mata karena senang atas kehadiran anak keduanya,"Terharu karena senang banget," ujar pemeran film Mendadak Dangdut tersebut.

"Kita pertama dengan anak kedua sangat bahagia. Menjelang hari H kelahiran, semakin enggak sabar. Titi bilang pengin tanggal 7, akhirnya 5 Desember kemarin KaI gak sabar mau keluar. Senang, semua berjalan tanpa diduga," ucap Christian Sugiono.

Meskipun sudah berpengalaman dengan proses kelahiran anak pertamanya, namun Tian maupun Titi tetap saja deg-degan. Mereka bersyukur ketika proses kelahiran bayi ini sangat lancar dan tak menemukan kendala apapun. Tian sendiri mengaku mendampingi Titi selama proses persalinan.

"Lagi meeting ditelpon. Dan semua berjalan cepat. Nggak nyangka jam 11 malem sudah bisa gendong bayi. Meski anak kedua, kita tahu rasanya. Haru dan deg-degannya ada. Saya masuk di ruang operasi. Juna saya gak bisa masuk. Saat Kai diperbolehkan mendampingi dan memberikan semangat," tukas suami Titi Kamal itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading