Sukses

Entertainment

Pembuat Karakter Si Juki Berbagi Pengalaman di BRIZZI Vidio Fair

Fimela.com, Jakarta Faza Ibnu Ubaidillah atau yang lebih dikenal dengan nama Faza Meonk berbagi cerita di acara BRIZZI Vidio Fair 2017. Keberadaan Faza Meonk di event spesial khusus anak muda itu guna berbagi cerita tentang kisahnya sebagai kreator animasi Si Juki.

Dalam acara yang dihelat di The Space, Senayan City, pada Sabtu (9/12/2017), Faza Meonk pun mengungkapkan tentang awal mula ketertarikannya pada dunia animasi sampai akhirnya membuat komik series Si Juki.

 

"Waktu gue kuliah, gue lihat kelakuan anak kampus itu lucu banget, jadi gue komikin saja buat nyindir mereka," ujar Faza Meonk.

"Karena gue dari dulu suka baca komik. Baca Doraemon, baca Dragon Balls, akhirnya gue ngerasa dari hobi gambar bisa jadi pekerjaan kenapa nggak, kita ngelakuinnya dengan senang dan jadi sebuah karya," tambahnya.

 

Ternyata, keisengan Faza Meonk membuat animasi Si Juki saat kuliah di sekitar tahun 2010 itu pun berbuah manis. Si Juki, karakter ciptaannya lantas dijadikan sebuah film animasi layar lebar dan akan segera tayang pada 28 Desember 2017 mendatang.

"Si Juki udah muncul dari 2010 tapi masih iseng-iseng. Gua pengen Indonesia punya tokoh ikonik yang dicintai anak2. Gua pengen banget Indonesia punya tokoh animasi yang namanya besar seperti Doraemon," terangnya.

Event BRIZZI Vidio Fair 2017 sendiri merupakan event yang terselenggara lewat kerjasama antara Bank BRI dan vidio.com. Mengangkat tema anak muda, event yang baru pertama kali terselenggara ini memang memberikan tempat yang nyaman bagi para milenial untuk melewati akhir pekan.

Selain talk show dari berbagai inspirator di tanah air, BRIZZI Vidio Fair 2017 juga menghadirkan berbagai tenant makanan serta item fesyen yang bisa memanjakan para pengunjung. Disamping itu, pengunjung yang hadir juga bisa menikmati suguhan musik berkualitas dari nama-nama seperti Kunto Aji, Endah N Rhesa, Adhitya Sofyan, dan Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading