Sukses

Entertainment

Banyak Kemeriahan di Ultah Nexmedia ke-6 di Car Free Day

Fimela.com, Jakarta Banyak hal positif yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun, seperti halnya yang dilakukan Nexmedia. Sebuah aksi sosial dilakukan pihak Nexmedia, untuk mengucapkan rasa syukur terhadap perjalanan tahun keenam perusahaan TV berlangganan praktis tersebut.

Acara akan dilangsungkan saat car free day, Minggu (10/12/2017) di Jalan Kota Bumi, Thamrin, Jakarta, mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai. Di ultahnya yang ke-6 tersebut, Nexmedia mengkampanyekan tagar #nexmedia6.

 

Pada kesempatan ulang tahun tersebut, Nexmedia akan berbagi dengan anak-anak panti asuhan di area Jabodetabek. Masyarakat diminta untuk ikut berpartisipasi.

Caranya sangat mudah. Nexmedia akan berdonasi senilai Rp6.000 untuk setiap foto yang diunggah menggunakan tagar #nexmedia6 d isosial media. Sedangkan bagi pengunjung acara CFD, bisa langsung mencetak fotonyanya secara gratis di booth nexmedia.

Acara hiburan menarik lainnya pun akan dilangsungkan untuk menghibur masyarakat yang datang ke acara CFD nanti, seperti Dansa Zumba bersama, Aerobic massal, dansa Maumere dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

Jadi, jangan ketinggalan untuk datang ke acara ulang tahun Nexmedia yang keenam di CFD ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading