Sukses

Lifestyle

Mazda Jalin Kerjasama dengan NexDrive

Fimela.com, Jakarta Persaingan industri mobil di Tanah Air dalam memberikan kenyamanan bagi para penggunanya membuat masing-masing produk berinovasi. Dan, satu langkah tepat dari Mazda sebagai salah satu merek kendaraan yang tengah gencar merebut pangsa pasar di Indonesia adalah dengan mengedepankan sisi entertainment yang bisa dinikmati di dalam mobil.

Bertepatan dengan pagelaran Mazda Power Drive 2017, selain memperkenalkan beberapa produk terbarunya seperti Mazda 3, Mazda 6 Estate, serta Mazda MX-5 RF, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor Mazda di Indonesia juga mengumumkan kerjasama dengan NexDrive untuk memberikan kesan nyaman dan entertaining bagi seluruh pengguna Mazda di tanah air.

"Kami hari ini berkesempatan bekerja sama dengan NexDrive untuk memberikan kenyamanan lebih pada customer dan pelanggan setia Mazda karena bisa menikmati layanan yang diberikan oleh NexDrive pada pelanggan Mazda untuk diajak berkendara di Jakarta dan Indonesia," ungkap Roy Arman Arfandy selaku President Director PT Eurokars Motor Indonesia di acara Mazda Power Drive, di Epiwalk, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Tak sampai di situ, selama dua hari pergelaran Mazda Power Drive 2017 pada 21 dan 22 Oktober 2017, kerjasama yang terjalin antara Mazda Indonesia juga memberikan tawaran khusus bagi yang ingin menikmati keberadaan televisi berlangganan di dalam mobil Mazda kesayangannya.

"Karena acara Mazda Power Drive hari ini temanya adalah mobil keluarga, maka kami memberikan semacam benefit khusus pada pelanggan mazda yang membeli Mazda Biante pada hari ini untuk mendapatkan langganan langsung secara gratis dari NexDrive selama enam bulan. Saat ini kita juga akan memberi keringanan berupa penawaran terbaik pada customer Mazda yang ingin memasang NexDrive," ujar Roy Arman Arfandy melanjutkan.

NexDrive hadir Mazda Power Drive 2017 yang bertempat di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 21-22 Oktober 2017. (Foto: Bintang.com/Nurwahyunan)

NexDrive dan Mazda Ingin Berikan Kenyamanan Bagi Pelanggan

NexDrive sendiri merupakan layanan TV berbayar khusus di mobil yang menawarkan tayangan berkelas dunia selama 24 jam nonstop. Menariknya, channel unggulan seperti CNN, FOX Movies, AXN, Star World, Disney dan channel lainnya secara jernih tanpa perlu takut akan gangguan cuaca meski mobil dipacu dengan kecepatan yang tinggi.

Mazda Jalin Kerjasama dengan NexDrive. (Foto: Bintang.com/Nurwahyunan)

Jadi, sepertinya tak perlu berfikir lama jika kamu ingin menikmati kenyamanan berkendara bersama Mazda sambil menikmati sajian entertainment di dalam mobil, buruan kunjungi perhelatan Mazda Power Drive 2017 yang bertempat di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 21-22 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading