Sukses

Entertainment

Skor 3-2, Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di ADI 2017

Fimela.com, Jakarta Dua pedangdut yang namanya kerap disandingkan oleh masyarakat, Ayu Ting Ting dan Via Vallen kembali bertarung. Keduanya bersaing sangat ketat untuk mendapatkan bermacam kategori yang diadakan di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan dan karya-karya musik dangdut terbaik di Indonesia itu sukses digelar pada Kamis, 7 Desember 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. 3 pilihan kategori yakni terpopuler, tersosmed, dan terbaik disuguhkan dalam ajang ini.

Via Vallen (Bambang E Ros/Bintang.com)

Via Vallen sendiri berhasil memboyong 3 penghargaan yaitu Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed, dan Penghargaan Pedangdut Paling Joss. Di setiap kategori, Via Vallen beradu langsung dengan Ayu Ting Ting.

Sementara itu Ayu Ting Ting hanya memenangkan 2 kategori saja yaitu Lagu Dangdut Terpopuler dan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler ."Terimakasih kepada Allah SWT atas kesempatan Via mendapatkan piala ini," tutur Via Vallen pada Kamis (7/12/2017).

 

 

Ayu, Via dan euforia pemenang ADI 2017

Selain Via dan Ayu yang menjadi pusat perhatian, ternyata para pemenang lainnya juga tak kalah pamor. Seperti Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler (Fildan), Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terpopuler (Rizki Ridho).

Untuk penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler diraih oleh Tasya Rosmala, Lagu Dangdut Terbaik (Terima Kasih Bunda Cipt. Erie Suzan), Penyanyi Dangdut Terbaik (Lesti), Video Klip Dangdut Terbaik (Buka Mata Hati–Sutradara: Ferri Yuniardo).

 

A post shared by lestykejora (@lestykejora) on

Sebagai pendatang baru, Via Vallen memang telah banyak menorehkan prestasi. Beberapa penghargaan telah berhasil diraihnya belakangan ini. Tentu bukan hanya karena kinerja dan karya penyanyi asal Sidoarjo itu melainkan juga dukungan Vyanisty, fans penggemarnya.

"(Piala ini) untuk Vyanisty. Dan sekali lagi terimakasih juga karena sudah didapuk sebagai Pedangdut Paling Joss," tutur Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading