Sukses

Entertainment

Kekinian, Via Vallen Ikut Cover Lagu Havana

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran lagu dari solois Camila Cabello yang bertajuk Havana ternyata sukses memikat pedangdut Via Vallen. Hal tersebut nampak dari video cover yang ia bagikan di akun Instagram pribadi.

Sebelumnya, pelantun Sayang ini memang diketahui kerap mengunggah video cover di media sosial. Aksinya selalu menjadi sorotan warganet yang seketika memenuhi kolom komentar dengan berbagai reaksi.

Begitu pula dengan penampilannya di video cover Havana yang tidak kalah menarik dari video-video sebelumnya. Dalam video, Via menyanyikan kembali Havana ketika berada di mobil.

Lantas, seperti apa penampilan Via Vallen ketika membawakan kembali lagu Havana dari Camila Cabello? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Via Vallen Cover Lagu Havana

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Meski dikenal sebagai pedangdut, Via Vallen tidak jarang membuat video cover dari lagu-lagu pop yang tengah banyak didengarkan penikmat musik. Salah satunya adalah lagu Havana milik Camila Cabello.

Via membagikan video covernya melalui akun Instagram pribadi pada 3 Desember lalu. Meski tengah dilanda pilek, namun Via membawakan Havana dengan total.

2. Sederet Pujian untuk Cover Via Vallen

Video cover Havana yang dibawakan Via Vallen berhasil memikat warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan sederet pujian di kolom komentar.

"Keren banget sumpah! Sukses selalu ya kak!," tulis akun dwiramadhanty_. "Lagu Havana jadi top berkat @viavallen mantap neng. Sukses terus dikarir ya," tulis akun soerya88. "Kakak nyanyi nya bagus," tulis akun niaramlllll. "Bagus banget ka @viavallen," puji akun aisyah_nurfhiiany untuk suara Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading