Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Keenam, Nexmedia Beri Kejutan untuk Pelanggan

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke 6, Nexmedia memberikan suguhan menarik untuk masyarakat. Berbagai hiburan menarik pun disiapkan bagi para pengunjung Car Free Day seperti dansa zumba, aerobic massal, dansa Maumere, dan lainnya.

Masyarakat yang hadir begitu antusias mengikuti setiap hiburan yang disajkan. Ribuan hadiah juga disebar oleh Nexmedia selama acara berlangsung. Di antaranya adalah hadiah persembahan dari channel FOX, BeIn Sport, AXN, NBA TV, sampai voucher dari wahana Jungleland dan Ocean Park.

Tak hanya kepada pengunjung, namun Nexmedia juga memberikan donasi sosial kepada Yayasan Panti Asuhan. Nexmedia akan melakukan donasi senilai Rp 6 ribu untuk setiap foto yang diunggah mengunakan tagar #nexmedia6 di sosial media. Sementara bagi pengunjung acara di CFD, mereka dapat langsung mencetak gratis di booth Nexmedia.

Ulang tahun Nexmedia yang keenam akan dirayakan di acara CFD. Pihak Nexmedia juga menyelenggarakan aksi sosial. (Istimewa)

"Ini perayaan Nexmedia yang ke 6. Sebagai ucapan terimakasih kami. Acara kali ini kami adakan sebagai wujud semangat dan keceriaan kami dalam melayani para pelanggan setia Nexmedia," kata Andy Jobs selaku Direktur Marketing, Sales, dan Produk Nexmedia saat ditemui di CFD, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (10/12/2017).

Memiliki pangsa pasar yang besar, memang tak bisa terlepas dari Nexmedia yang menawarkan sebuah kepraktisan bagi masyarakat. Diakui Andy, selama 2017 ini, Nexmedia berhasil mendapatkan pertumbuhan pelanggan yang signifikan.

"Ada tiga keunggulan, pilihan channel terbaik, praktis tanpa parabola, tanpa nunggu instalasi dan lainnya. Juga bisa ditempatkan di mana aja, ruang tamu, kamar atau lainnya. Mereka bisa beli dan bawa pulang langsung," ujarnya.

 

Untuk 2018 mendatang, Nexmedia punya kejutan.

Untuk 2018 mendatang, Nexmedia pun siap dengan segala persaingan. Inovasi tiada henti yang mereka berikan juga akan menjadi nilai plus, tentunya tidak meninggalkan kenyamanan-kenyamanan yang telah dinikmati pelanggannya selama ini.

"Ada beberapa hal yang kami persiapkan. Sekarang belum bisa kami buka secara langsung. Kenikmatan yang selama ini diperoleh masyarakat akan kami extend. Pertumbuhan kami tetap stabil per tahunnya," imbuhnya.

Dan Nexmedia tetap percaya diri dengan adanya konten streaming, Youtube dan lainnya. "Karena beda menikmati layar hp yang kecil dan besar. Bioskop aja kan masih bertahan. Experience-nya berbeda nonton di rumah juga beda. Masing-masing fitur memiliki kelebihan sendiri. Ekonomis juga, kalau nonton lewat internet harus pakai data, itu gak murah juga," tukas Andy Jobs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading