Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 41, Dewa Bertarung dengan Enzo

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 41 di hari ini, Senin (11/12/2017). Di episode kali ini, Bella yang ada di Taman Melati melihat Andrey langsung berusaha pergi tapi tangannya langsung ditarik oleh Andrey.

Bella kesal karena Andrey sudah menjebaknya. Andrey kembali tersenyum manis dan mengajak Bella keluar dari rumahnya. Bella yang berusaha melepaskan diri langsung menendang Andrey sampai dia meringis kesakitan. Bella langsung berlari kencang dan Andrey mengejarnya. Di tempat lain, Adam, Widya dan Tineke kaget melihat Bella terkapar di dekat Martin.

Widya langsung beringas saat melihat Martin. Tineke berjalan cepat kearah Martin. Tapi Adam menahan Tineke karena tidak yakin kalau Martin berusaha melukai Bella. Lalu kemudian di ruang tahanan Martin, Dewa langsung dikeluarkan dengan paksa dari ruangan itu dengan tangan yang masih terikat. Lalu Dewa dan Enzo sudah berdiri berhadap-hadapan.

Seorang anak buah Enzo membuka ikatan tanggan dan kaki Dewa. Dewa menatap Enzo dan bertanya mana rekan tarungnya. Enzo dengan marah bilang kalau dia akan maju sendiri mengahadapi Dewa. Para anak buah Enzo berdiri mengelilingi ring. Seorang anak buah menjadi wasit dan memberi aba-aba, dan mengomandokan agar pertarungan segera di mulai. Mereka mulai saling berdiri berlompatan sambil mengitari satu sama lain. Para anak buah Enzo ramai menyoraki. Di tempat lain di kamar Bella, ia masih agak lemas.

Kimmy dan Keanu yang sudah berada di sana langsung berlari memeluk Bella. Bella jadi terenyuh, ia merasa bersalah sudah mengambil langkah sembrono. Ia memeluk Kimmy dan Keanu. Ia meminta maaf pada mereka. Dan berjanji akan selalu dekat sama mereka. Dalam hati Bella berkata, meskipun Kimmy dan Keanu bukan anak kandungnya dan bukan anak Dewa, hanya dari mereka lah Bella bisa merasa lebih dekat dengan almarhum Dewa.

Bella meneteskan air matanya sedih. Lalu bagaimana nasib mereka selanjutnya? Apakah Dewa bisa memenangkan pertarungan dengan Enzo dan meloloskan diri? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.35 WIB di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading