Sukses

Entertainment

Via Vallen-MUA Ayu Ting Ting dan 5 Kasus Perseteruan Pedangdut

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak drama, perseteruan kiranya tak bisa dilepaskan dari kehidupan para selebriti tanah air. Seperti yang baru-baru ini terjadi antara Via Vallen dengan Reyza Carlos, lelaki yang merupakan makeup artist (MUA) Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diketahui, keadaan memanas lantaran di salah satu unggahan Via, Reyza menyebut bila pelantun tembang Sayang itu merebut suami orang lain dan sudah memiliki anak. Tak terima dengan tuduhan yang disebut Via sampai melukai perasaan fans dan keluarganya, perempuan asal Surabaya ini pun melayangkan somasi dan mengancam akan melaporkan Reyza ke pihak berwajib.

Namun, untunglah perseteruan tersebut menemui babak akhir yang tak buruk. Menuruti keinginan Via, Reyza sudah meminta maaf walau menurut perempuan 27 tahun tersebut tetap ada unsur singgungah di baliknya. Kendati begitu, akhirnya Via memutuskan untuk menutup perseteruannya dengan sang MUA.

Soal perseteruan yang jadi konsumsi publik, Via Vallen bukanlah pedangdut pertama. Sebelum perempuan yang kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting ini membuat heboh, deretan pedangdut berikut sudah melakukannya. Siapa saja mereka? Langsung simak, yuk!

Rhoma Irama-Inul Daratista

Ayu Ting Ting-Dewi Perssik

Inul Daratista-Ikke Nurjanah

Dewi Perssik-Nassar

Dewi Perssik-Julia Perez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading