Sukses

Entertainment

Kronologi Kejadian Via Vallen Ancam MUA Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Bukan kali pertama, sudah dalam cukup banyak kesempatan nama Ayu Ting Ting dan Via Vallen jadi topik hangat perbincangan publik. Meski kebanyakan seputar susul-menyusul prestasi sebagai pedangdut, namun nama keduanya juga tak jarang dikaitkan dengan sederet suasana kurang mengenakkan.

Seperti baru-baru ini, Via kedapatan melayangkan somasi dan ancaman hukum untuk Reyza Carlos, lelaki yang kerap disebut sebagai makeup artist (MUA) Ayu. Kejadian ini bermula ketika Reyza mengomentari unggahan Via yang bersyukur atas penghargaan yang belum lama ini didapatkannya.

Tak lupa, perempuan kelahiran Surabaya, 27 tahun silam itu pun mengucapkan selamat pada Ayu yang juga berhasil membawa pulang piala di kategori berbeda. "Sekalian Via juga mau ngucapin selamat buat @ayutingting92 atas piala yang didapat semalem sebagai penyanyi terpopuler. Buat Via, Ayu pantas dapetin itu semua karena memang populer," tulisnya di Instagram, Jumat (8/12/2017).

Unggahan itu pun kemudian dikomentari Reyza. Lelaki yang kedapatan berprofesi sebagai MUA itu menganggap Via nebeng tenar lewat nama Ayu. "Kalau mau populer, jangan bawa-bawa dan sangkutin nama orang lain, mbak. Memang Ayu pernah nyenggol nama mbak di televisi atau socmed?" tulisnya.

Tak hanya itu, Reyza Carlos yang katanya MUA Ayu Ting Ting itu juga mengatakan kalau Via Vallen ternyata sudah punya suami dan anak. Tuduhannya makin serius, lantaran Via disebut merebut suami orang.

Reaksi Via Vallen Atas Tuduhan MUA Ayu Ting Ting

Tak tinggal diam, Via Vallen menanggapi tuduhan yang dialamatkan padanya. Pelantun tembang Sayang ini awalnya mempertanyakan apa yang salah dari ucapan selamat pada Ayu Ting Ting. "Lho, mas kenapa? Saya cuma ngasih selamat," ujarnya di kolom komentar.

Dinilai makin menjadi-jadi, Via pun akhirnya melayangkan somasi dan ancaman hukum untuk Reyza Carlos. Lewat unggahan Instagram Story, Via mengumumkan keputusan tersebut, lantaran tudingan yang dimaksud sudah merugikan.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga saya yang terluka karena ulah dia (Rezya Carlos). Semoga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dari dia sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yang sesungguhnya. Ditunggu konfirmasinya ke team legal saya," tulis Via.

Via Vallen Hapus Ucapan Selamat untuk Ayu Ting Ting

Seperti ingin meredam kehebohan yang terjadi di salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Via Vallen menghapus ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting. "Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillah juga vyanisty menang, selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada. Mudah-mudahan piala ini semakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa," begitu bunyi keterangan foto Via setelah diedit.

Tak hanya menidakan nama pelantun Kamu Kamu Kamu itu, Via pun kedapatan menutup kolom komentar agar unggahan yang semula menyebut Ayu Ting Ting tersebut tak lagi bisa ditanggapi warga dunia maya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading