Sukses

Entertainment

Sindiran Luna Maya dan 5 Artis Lain untuk Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sejak kerja sama di bisnis clothing line tak berjalan mulus, hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting diketahui tak sedekat dulu. Aroma ketidakharmonisan kian diperkuat, lantaran baru-baru ini Luna menyindir ibu anak satu tersebut.

Lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Luna kedapatan menjadikan Ayu sebagai bahan lelucon. Kala itu, perempuan 34 tahun tersebut tengah menjalani sesi photoshoot bersama beberapa teman-teman gengnya, yakni Melanie Ricardo dan Ayu Dewi.

Rekam gambar singkat itu memperlihatkan Melanie yang tiba-tiba mengatakan, "Gue cabut gabung dengan geng Ayu Ting Ting saja deh kalau gitu," tuturnya. Mendengar ucapan Melanie, Luna pun segera menimpali.

"Dia (Ayu Ting Ting) punya geng? Ya ampun dia nggak punya kali," ucap mantan kekasih Ariel NOAH ini sambil tertawa. Kejadian itu pun langsung jadi buah bibir dan membuat warga dunia maya heboh.

Beragam komentar pro dan kontra segera saja menghiasi unggahan tersebut. Kendati begitu, Luna Maya diketahui bukan satu-satunya selebriti yang pernah melayangkan sindiran untuk Ayu Ting Ting, mengingat beberapa seleb ini juga melakukan hal serupa.

Wulan Guritno

Jadi bintang tamu di salah satu program stasiun televisi swasta, Wulan Guritno diminta menilai kecantikan Ayu Ting Ting dari skala 1 sampai 10. Menyebut angka 2, Wulan langsung kaget dan mengatakan, "Fans-nya dia (Ayu Ting Ting) banyak, mampus gue!".

Ruben Onsu

Ruben Onsu dikabarkan murka pada Ayu Ting Ting, lantaran pelantun Kamu Kamu Kamu itu menyebut Billy, adik dari almarhum Olga Syahputra sebagai artis magang. Lewat Instagram Story, Ruben mengingatkan untuk menghargai keluarga dari artis yang sudah banyak membantu.

Nikita Mirzani

Bukan sekali, Nikita Mirzani kedapatan sudah menyindir Ayu Ting Ting di beberapa kesempatan. Yang paling baru, Niki, begitu ia akrab disapa, diketahui membalas salah satu komentar netizen dengan menuliskan, "Bilang saja sama Ayu Ting Ting, dapat salam dari Hotel Darmawangsa gitu.". Lontaran tersebut diketahui bermula dari salah seorang warganet yang menyebut Niki singgung Ayu di kolom komentar.

Deddy Corbuzier

Dalam salah satu video berkonten komedi, Deddy Corbuzier bersama Chika Jessica kedapatan membicarakan harga otak. Mulai dari harga otak pejabat berinisial JKW sampai penyanyi berinisial ATT. Lucunya, harga otak artis berinisial ATT mencapai Rp1 miliar. "Karena bentuk masih bagus dan jarang dipakai," jelas Chika. Inisal itu pun membuat publik berspekulasi bila Deddy dan Chika menyinggung Ayu Ting Ting.

Daniel Mananta

Ketika memandu salah satu acara di stasiun televisi tahun lalu, Daniel Mananta juga kedapatan menyinggung Ayu Ting Ting. Kala itu, Daniel menyebut nama Ayu saat Raffi Ahmad diramal Mama Ella, lantaran dalam terawangan tersebut disebukan ada perempuan yang masuk ke kehidupan suami Nagita Slavina tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading