Sukses

Entertainment

Okan Cornelius Duga Ada Orang Dibalik Tudingan Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius akhirnya membuat pernyataan ke publik terkait tudingan Sammy Simorangkir yang menyebutnya memiliki kelainan orientasi seksual. Okan pun menyebut ada pihak lain yang mengompori Sammy untuk membuat pernyataan jika Okan Cornelius seorang homoseksual.

Pertanyaannnya siapa orang yang dimaksudkan Okan itu?  "Sumbernya dua individual yang mencemarkan nama baik gua. Karena gua enggak kenal sama SS, gua enggak pernah berhubungan sama dia. Selama di dunia hiburan, gua enggak pernah ada masalah dengan SS. Pasti dia (Sammy) kan ada sumber yang dia percaya dan dirasa itu betul, makanya gua bilang dua individual," ungkap Okan Cornelius saat konferensi pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

 

Disinggung apakah sosok yang ia maksud adalah Viviane, mantan istrinya yang kini menjadi suami dari Sammy, Okan pun tidak menapiknya. "Oh pasti, siapa lagi," tegasnya.

Lantas, apa masalah yang terjadi antara Okan dengan Viviane dan Sammy Simorangkir yang melatarbelakangi tudingan penyuka sesama jenis itu?

 

 

"Tolong ditanya sama orangnya kenapa? Kan ada sebabnya dong, pasti ada sebab akibat. Gua enggak ada masalah sih (sama Viviane dan Sammy Simorangkir). Cuma dari dia yang dari dulu mengeluarkan statmen yang mermbuat orang berprasangka ke arah sana. Kenapa begitu, boleh ditanyakan ke orangnya," tandas Okan Cornelius.

Loading