Sukses

Entertainment

Disebut Penyuka Sesama Jenis, Ini Perjalanan Cinta Okan Cornelius

Fimela.com, Jakarta Disebut penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir, suami dari mantan istrinya, Viviane Tjeuw, nama Okan Cornelius ramai memenuhi pemberitaan. Secara gamblang, mantan vokalis Krispatih ini menuliskan, "Mantan suaminya (Okan) LGBT ya wajar lah pisah, " tulis Sammy di akun Path-nya.

Tudingan yang menurut Okan tak berdasar itu bukan kali pertama dilontarkan. Sebagaimana diketahui, perceraian antara Okan dengan Viviane juga menyeret isu bila lelaki yang mengawali karier sebagai model itu adalah pelaku penyuka sesama jenis.

Soal tudingan Sammy, Okan sudah buka suara. "Tidak dilandasi (sebutan penyuka sesama jenis). (Sammy) Asal bicara saja. Semua itu harus dipertanggungjawabkan," ungkap lelaki 38 tahun tersebut di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

Padahal, Okan tengah merencanakan pernikahan yang dijadwalkan tergelar pada 2018 mendatang. Setelah cerai dari Viviane, Okan memang kedapatan menjalin asmara dengan perempuan bernama Lee Sachi.

Sebelum kembali menutup petualangan cintanya, Okan Cornelius diketahui pernah jatuh ke pelukan beberapa perempuan. Santer diisukan sebagai pelaku penyuka sesama jenis, berikut kisah cinta ayah satu anak ini.

Okan Cornelius Pacari Beberapa Seleb

Selama berkarier di dunia hiburan, Okan Cornelius diketahui menjalin hubungan dengan beberapa seleb cantik. Dengan wajah tampan blasteran Indonesia-Jerman, wajar saja bila cukup banyak perempuan yang menggilai Okan.

Beberapa nama yang pernah ditaklukan Okan antara lain Helmalia Putri, Bella Saphira, dan Shenny Andrea. Silih berganti, nama-nama perempuan itu menghiasi eksistensi lelaki kelahiran Jerman tersebut di jagat entertainment.

Gagal Menikah dengan Donna Agnesia

Memacari beberapa nama ternama, namun yang paling lekat dengan nama Okan Cornelius kala itu adalah Donna Agnesia. Sempat ingin melangkah ke pelaminan, keduanya berencana menikah pad September 2006 lalu.

 

Sayang, dua bulan jelang hari bahagia, Okan dan Donna mengumumkan bila pernikahan mereka dibatalkan. Tak lama dari itu, Donna kedapatan berpacaran dengan Darius Sinathrya yang sekarang jadi suaminya.

Okan Cornelius Menikah dengan Viviane

Empat tahun selang putus dari Donna Agnesia, Okan Cornelius menjalin asmara dengan Viviane Tjeuw. Pada November 2010, Okan resmi menikahi Viviane. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir dua tahun silam.

Kini, Okan tampak menggandeng perempuan lain bernama Lee Sachi. Kerap tampil mesra di depan publik, Okan dan Sachi siap melenggang ke pelaminan dan memulai hidup baru pada awal 2018 mendatang.

What's On Fimela
Loading