Sukses

Entertainment

Editor Says: Ciuman Okan Cornelius Buktikan Dirinya Bukan Gay

Fimela.com, Jakarta Ketika orang sudah menganggap Okan Cornelius dan Viviane sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing, ternyata masalah masih saja datang. Kali ini, suami Viviane, Sammy Simorangkir, melayangkan kata-kata yang tidak menyenangkan terhadap Okan.

Sebuah postingan Sammy di dunia maya menyebutkan bahwa Okan adalah homo yang pencitraan. Tak hanya itu, Sammy juga menuliskan bahwa perilaku menyimpang inilah yang menjadi alasan perceraian dengan Viviane.

Saat dimintai keterangan, Okan jelas sangat marah dengan perlakuan Sammy. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa kata-kata Sammy itu sudah lama beredar di dunia maya, namun belakangan kembali booming.

Seolah ingin membantah kabar tersebut, Okan pun kembali mengunggah foto mesra lewat akun Instagramnya. Bersama kekasihnya, Lee Sachi, pasangan ini memamerkan ciuman mesra pada para follower.

Berbagai reaksi pun muncul dari dunia maya melihat kemesraan Okan Cornelius dan Lee Sachi. Mereka membandingkan Sammy Simorangkir dan Okan sebagai dua sosok artis yang berbeda

Okan Cornelius Mencium Calon Istri

Tak lama setelah isu homo menyebar, Okan Cornelius mengunggah foto dirinya sedang mencium mesra calon istrinya, Lee Sachi. Bukan pertama kalinya, keduanya memang sering mengunggah foto mesra di dunia maya. Bahkan, dalam waktu dekat mereka merencanakan akan menikah.

Kata-kata Okan Cornelius yang Menusuk

Tak hanya mengunggah foto bersama Lee Sachi, Okan Cornelius juga menuliskan kata-kata dalam bahasa Turki, 'Güçlü erkekler de güçlü kadınlar kazanır'. Inti dari postingan itu adalah orang yang kuat akan tepat bersanding dengan wanita yang juga kuat. Apakah kata-kata itu sedikit banyak menyindir Sammy Simorangkir? 

Reaksi Netizen pada Postingan Okan Cornelius

Postingan tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen. Namun sebagian besar orang justru memberikan dukungan pada Okan Cornelius, ketimbang Sammy Simorangkir. Banyak yang menyalurkan suntikan semangat agar mantan suami Viviane itu tak mendengarkan kata-kata Sammy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading