Sukses

Entertainment

Tudingan Homo, Ini Alasan Okan Cornelius Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara selebriti kini harus dialami oleh Okan Cornelius dan Sammy Simorangkir. Hubungan mereka memanas ketika Okan disebut sebagai pelaku penyimpangan seksual oleh Sammy. Untuk diketahui, Okan merupakan mantan suami dari Viviane, istri Sammy saat ini.

Okan pun berang karena ia merasa tudingan tersebut tak berdasar. Menurutnya, ketika Sammy melontarkan pernyataan tersebut, harus disertai dengan bukti lengkap."Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggung jawabkan," kata Okan di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

 

Okan sendiri tak mau diam dengan isu tersebut. Ia angkat bicara karena takut diamnya atas tudingan tersebut akan berimbas kepada orang-orang dekatnya seperti orangtua, anak, maupun wanita yang rencananya akan dinikahi olehnya, Lee Sachi.

"Ini karena kan gue memberikan waktu ke mereka untuk menunjukkan kedewasaan mereka. Tapi orang yang melihat kok lu diam, kalau diam biasanya bener nih (homo) yang lebih susah adalah dari keluarga gue, keluarga calon," lanjut Okan.

Okan mengatakan bahwa postingan tersebut sudah lama, sebelum Sammy dan Viviane menikah."Sebelum mereka menikah. Saya sebelum ini keluar sudah menuntut mereka. Semua pasti bilang belum ada konfirmasi dari Okan. Nah itu boomerang buat gue. Makanya udah waktunya, udah cukup deh hampir dua tahun memberikan waktu," imbuhnya.

Terlebih kepada anaknya ketika nanti beranjak besar. Tentu saja akan menjadi PR tersendiri bagi Okan. "Gue punya anak, Jaden akan besar nantinya. Dia akan berbaur sama teman-teman sekolah atau lingkungan sekolah. Kalau gue nggak clear-kan secara psikolog akan berdampak ke anak," tukas Okan Cornelius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading