Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir: Okan Kornelius Itu Homo

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir kini telah bahagia membina rumah tangga bersama Vivianne. Sebagaimana diketahui, Vivianne tak lain adalah mantan istri Okan Kornelius dan telah resmi bercerai pada tahun 2015 silam.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata hubungan Sammy dan Okan tidak seharmonis dugaan orang. Pasalnya, belakangan mantan vokalis Kerispatih itu mengungkapkan kalimat mencengangkan tentang Okan.

 

Dalam sebuah postingan di dunia maya, Sammy mengungkap bahwa Okan adalah penyuka sesama jenis. Pelantun tembang Tulang Rusuk itu pun mengungkapkannya dengan kata-kata yang cukup keras.

kata-kata Sammy ini pun sontak menjadi perhatian publik. Pasalnya, dalam screen capture yang beredar di dunia maya, Sammy pun juga menyebutkan bahwa kelainan orientasi seksual Okan ini menjadi penyebab perceraiannya dengan Vivianne.

Seperti apa kisah lengkap tudingan miring Sammy Simorangkir pada Okan Kornelius terkait kelainan orientasi seksual. Bagaimana pula reaksi dunia maya menanggapi hal ini? Berikut ulasannya!

Tudingan Homo, dari Sammy Simorangkir untuk Okan Kornelius

Akun gosip Lambe_Turah tak hanya mengunggah postingan berisi berita tentang tudingan Sammy Simorangkir pada Okan Kornelius. Akun ini juga menunjukkan kata-kata pedas yang dituliskan Sammy untuk mantan suami Vivianne tersebut. Sammy menyebut Okan sebagai 'homo yang pencitraan'.

Penyebab Perceraian Okan Kornelius dan Vivianne

Tak hanya menuding Okan Kornelius sebagai homo yang pencitraan, Sammy Simorangkir juga menyebutkan bahwa hal inilah yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Vivianne. Dalam kalimatnya, Sammy menyebutkan bahwa Vivianne jelas tidak mau menerima suami macam itu sehingga memilih untuk bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading