Sukses

Entertainment

Resmi Nikahi Viviane, Sammy Simorangkir: Hi Nyonya!

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasalnya, setelah hampir dua tahun berpacaran, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Sammy dan Viviane menggelar pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7/2017).

Sebagai ungkapan kebahagiaannya pasca resmi mempersunting sang pujaan hati, Sammy pun memanggil Viviane dengan sebutan Nyonya Simorangkir. "Hi Mrs.Simorangkir☺️❤️😘," tulisnya singkat.

Selain memanggil Viviane dengan sebutan Nyonya, Sammy juga meyakini jika Viviane adalah belahan jiwanya. Bagaimana tidak, diceritakan Viviane, hubungannya dengan Sammy menghadapi banyak liku cobaan, yang terkadang mengorbankan amarah dan air mata.

"Perjalanan cinta kita bisa dibilang jauh dari kata mudah. Nggak selalu bikin kita senyum. Ada air mata, ada perjuangan bahkan terkadang ada amarah yang muncul. Tapi kita berdua yang tahu bagaimana kita berdua hadapin semuanya dengan tetap bersama," tulis Viviane.

Sammy Simorangkir dan Viviane saat resepsi pernikahan (Reza/Vidio.com)

Sammy Simorangkir dan Viviane menggelar acara pernikahan secara sederhana. Hanya ada sekitar 150 undangan yang menjadi saksi mereka mengikat janji sehidup semati. Meski begitu, hal tersebut tak sama sekali mengurangi kebahagiaan Viviane dan Sammy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading