Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir dan Viviane Membangun Kebahagiaan Bersama

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar di wajah Sammy Simorangkir dan Viviane. Hari pernikahan yang mereka tunggu-tunggu akhirnya tiba. Mereka menggelar pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7/2017).

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu ❤️ berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... ❤️," tulis Sammy.

Sejak hari itu mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan Sammy dan Viviane makin lengkap dengan kehadiran keluarga, kerabat, dan sahabat mereka. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin itu.

Meski dilaksanakan dengan konsep sederhana, tapi tak mengurangi kebahagiaan Sammy dan Viviane. Terlebih, pernikahan mereka terletak di tebing yang menyuguhkan pemandangan laut yang biru, suara gemuruh ombak dari kejauhan, dan desiran angin laut.

Sammy Simorangkir dan Viviane saat resepsi pernikahan (Reza/Vidio.com)

"Hari inii adalah hr yang paling kita tunggu hari special buat kita untuk selalu berjanji berjuang bersama untuk membangun kehidupan #bahagiabersamaaa..," tulis Viviane.

Sammy Simorangkir dan Viviane saat resepsi pernikahan di Bali (Reza/Vidio.com)

Di tengah para tamu undangan, Sammy  Simorangkir pun bernyanyi di atas panggung. Ia tampak memegang erat tangan Viviane yang berbusana putih. Para tamu bertepuk tangan meriah saat pasangan pengantin itu berada di atas panggung.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading