Sukses

Entertainment

Asmara Sammy Simorangkir-Viviane yang Penuh Liku hingga Menikah

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir dan Viviane telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak Sabtu, 22 Juli 2017 lalu. Mereka menggelar acara pemberkatan pernikahan secara sakral dan khidmat dengan berlatar belakang bibir pantai di kawasan Uluwatu, Bali.

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu ❤️ berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... ❤️," tulis Sammy.

Viviane yang mengenakan gaun berwarna putih itu tampak cantik nan memesona. Pun demikian dengan Sammy yang begitu gagah dengan tuxedo hitamnya. Rona kebahagiaan sangat terpancar dari wajah pasangan ini.

Meski menggelar acara pernikahan secara tertutup, namun kabar pernikahan Sammy dan Viviane begitu cepat tersebar. Doa-doa pun mengalir deras untuk pasangan ini. Sammy dan Viviane diharapkan dapat selalu bersama, baik dalam suka maupun duka. Kebahagiaan keluarga kecil mereka juga diharapkan akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati.

Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. (Reza/Vidio.com)

"Happy wedding day kak. Doa terbaik mengiringi keluarga kecilmu dalam bina rumah tangga," tulis akun sila200590. "HWD Ka @viv_viviane semoga langgeng dan cepet dapet momongan," doa akun cytra_hidayat_st pada Sammy Simorangkir dan Viviane.

Perjuangan cinta

Sebelum resmi menggelar acara pernikahan, Viviane mengungkapkan perjalanan cintanya dengan Sammy Simorangkir yang penuh liku. Tak mudah, dikatakan Viviane, dirinya dan Sammy harus melalui banyak cobaan yang muncul, yang terkadang mengorbankan amarah dan air mata.

"Perjalanan cinta kita bisa dibilang jauh dari kata mudah. Nggak selalu bikin kita senyum. Ada air mata, ada perjuangan bahkan terkadang ada amarah yang muncul. Tapi kita berdua yang tahu bagaimana kita berdua hadapin semuanya dengan tetap bersama," tulis Viviane.

Sammy Simorangkir dan Viviane.
 (Instagram/viv_viviane)

"Dengan cuma bisa berserah pada Tuhan dan terus berusaha untuk saling memberikan yang terbaik satu dengan yang lain. Bukan kita nggak peduli sama tanggapan orang, tapi bagaimanapun kita berdua yang menjalanin dan pastinya hanya kita berdua yang paling mengerti. Seperti apa hubungan yang kita bangun," imbuhnya.

Menurut Viviane, hanya doa yang dapat menguatkan hubungannya dengan Sammy. Viviane bersyukur, kini ia dan Sammy akan dipersatukan Tuhan dalam ikatan suci pernikahan. Viviane pun berharap dapat selalu dilimpahi kebahagiaan dengan Sammy.

Sammy Simorangkir dan Viviane. (Instagram/viv_viviane)

"Cuma doa yang selalu menjadi pegangan kita berdua. Hari ini adalah hari yang paling kita tunggu hari spesial buat kita untuk selalu berjanji berjuang bersama untuk membangun kehidupan #bahagiabersamaaa. I love youu calon suamikuu. Terimakasih sudah memberi kebahagiaan selama ini. Now I am readyy untuk #bahagiaselamanya dan terimakasih sudah pilih aku jadi #tulangrusukmu. 😘💙😘💙 #efekmelow." sambung Viviane.

Rencana pernikahan

Sammy Simorangkir sudah berencana untuk menikahi Viviane sejak 2016 lalu. Namun, karena satu dan lain hal, pernikahan keduanya pun baru bisa diselenggarakan pada pertengahan tahun ini, tepatnya 22 Juli 2017.

Sejak awal, Viviane dan Sammy memang mendambakan menikah di Bali. Dan impian keduanya pun kini terwujud. Sayangnya, dalam acara pernikahannya, Viviane dan Sammy tak mengundang banyak orang, termasuk awak media. Hanya sekitar 150 tamu undangan yang menjadi saksi keduanya mengikat janji sehidup semati.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Instagram/@sammysimorangkir)

Adapun hubungan asmara Sammy dan Viviane pertama kali terungkap pada pertengahan 2015 silam. Kala itu, Viviane belum lama bercerai dari aktor Okan Cornelius. Tak heran jika isu perselingkuhan pun sempat menyeruak.

Meski awalnya menutupi, Sammy dan Viviane akhirnya mulai terbuka dengan hubungan asmara yang terjalin. Keduanya kian tak sungkan untuk membagi momen mesra di akun media sosialnya masing-masing. Pun dalam menghadiri berbagai acara, sebisa mungkin Sammy dan Viviane datang bersama.

Sammy Simorangkir dan Viviane usai pemberkatan dan dinyatakan sah sebagai suami dan istri. (Instagram @bubahalfian)

Kini, keduanya telah memasuki fase baru dalam kehidupan. Sammy Simorangkir telah resmi menjadi suami dari Viviane. Selamat berbahagia Sammy dan Viviane!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading