Sukses

Entertainment

Cerita Istri Sammy Simorangkir, Viviane saat Tahu Hamil Muda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Viviane dan Sammy Simorangkir yang baru saja menikah pada 22 Juli 2017 lalu di Bali. Belum sebulan menikah, Viviane memposting kabar bahagia dirinya sudah hamil muda lewat akun media sosialnya.

Saat dihubungi, Viviane pun mengucap syukur bisa secepat itu diberikan kepercayaan Tuhan untuk hamil. Ia sendiri tidak menyangka hingga mengecek kepastian hamilnya dua kali.

"Iya lagi seminggu, masih satu minggu masih pendarahan, masih flek, karena dokter pertama bilangnya nggak hamil. Aku sampai tanya dua kali ke dua dokter," kata Viviane saat dihubungi, Minggu (13/8/2017).

Awalnya, kata Viviane, ia hanya merasa kelelahan usai pergi keluar kota. Namun, ketika ia merasa telat datang bulan akhirnya mencoba memeriksa kondisinya tersebut ke dokter.

"Sempet telat, ya telatnya juga masih yang bentar doang sih. Cuma kayak feeling aja sih, karena aku kan abis terbang, ke Semarang kemana, takutnya malah kecapekan, malah kepikiran, yaudah akhirnya periksa," jelasnya.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Galih W. Satria/Doc. bintang.com)

"Periksanya di Jakarta. Udah diperiksa dan dibilangnya nggak ada, karena mungkin masih kecil apa gimana, jadi dibilangnya belum hamil. Tapi besoknya ngeflek keluar darah. Lima hari darah masih keluar," kata finalis Miss Indonesia 2009 mewakili Provinsi Bali ini.

Saat ini, ia hanya diminta dokter dan terutama sang suami, Sammy Simorangkir, untuk banyak istirahat dan tidak terlalu lelah beraktivitas. "Jadi istirahat di rumah aja dari kemarin, dikasih obat sama disuruh tidur, karena dokter bilang banyak istirahat, jadi dia (Sammy) bilang juga banyak istirahat aja, nggak usah terlalu jauh, gitu-gitu aja, karena kan masih kecil," tandas Viviane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading