Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir, Tyas Mirasih, dan Artis Menikah di Bulan Juli

Fimela.com, Jakarta Juli 2017 termasuk bulan spesial bagi sejumlah selebriti. Hal itu ditandai dengan banyaknya selebriti yang menikah di bulan ini. Mereka di antaranya Fendy Chow dan Stella Cornelia, Sammy Simorangkir dan Viviane, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, DJ Una dan Irsan Ramadan, Ario Bayu dan Valentine Payen, Babe Cabita dan Zulfati Indraloka, dan Egi John dan Kamilia Yasmin.

Egi John mengawali pernikahan artis pada Juli 2017. Egi menikah dengan Kamilia Yasmin berlangsung pada 1 Juli 2017. Sebelum menikah dengan Yasmin, Egi sempat menikah dengan Citta Permata dan dikaruniai seorang anak.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Kamilia Yasmin binti Puspo Utomo, dengan cincin seberat 10 gram dibayar tunai," ucap Egi, di Graha Jala Bhakti, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Melangsungkan pernikahan secara syar’i, Egi pun ingin dalam kehidupan rumah tangganya nanti, ia dan istri juga ingin menjalankan secara Syar’i. Egi pun mengatakan alasannya memilih wanita soleha sebagai istrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Sammy menikah dengan Viviane pada 22 Juli 2017 di Bali. Sebelumnya, Viviane sempat menikah dengan Okan Cornelius pada 13 November 2010. Namun, mereka akhirnya bercerai. Dalam pernikahan kedua ini, Viviane dan Sammy berusaha untuk membangun kehidupan untuk kebahagiaan bersama.

"Hari ini adalah hari yang paling kita tunggu hari special buat kita untuk selalu berjanji berjuang bersama untuk membangun kehidupan #bahagiabersamaaa..," tulis Viviane, dalam akun Instagram pribadinya.

"Requestnya cuma biar lebih sakral dan private aja. Nggak ada yang terlalu heboh-heboh gitu juga nggak ada. Lebih private aja sih," ujar manajer Viviane beberapa waktu lalu.  (Reza/Vidio.com)

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu ❤️ berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... ❤️," ungkap Sammy Simorangkir.

Sama Profesi

Selain Sammy Simorangkir, artis lain yang menikah pada Juli 2017 ini adalah Putri Una alias DJ Una dan Irsan Ramadhan alias DJ Rama dan Ario Bayu dan Valentine Payen. DJ Una dan Irsan memiliki profesi yang sama, begitu pula dengan Ario dan Valentine.

DJ Una resmi menikah dengan Irsan Ramadhan alias DJ Rama (Instagram/@putriuna)

DJ Una dan DJ Rama menikah pada Minggu (9/7/2017). Acara pernikahan mereka berlangsung di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sebelumnya, DJ Una dilamar Irsan Ramadhan pada 5 Juni 2017 lalu. Saat itu, Irsan sempat mengaku deg-degan. Jalinan asmara mereka sempat tak tercium media.

Ario  menikahi Valentine, perempuan bule asal Prancis. Perempuan berparas cantik itu merupakan bintang film. Beberap film sempat di bintanginya, di antaranya Beyond Skyline. Dalam film itu, ia beradu akting dengan aktor Iko Uwais.

"Happy wedding LoveBirds. Hoping your life together will be rich in joy and love @bayu_ario & @valentinepayen 💐💐💐," tulis Bucielee manajer Ario Bayu, sebagai keterangan foto. (Instagram/wulanguritno)

Kabar bahagia itu diumumkan manajer Ario, Bucie, melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (8/7/2017). Sejumlah selebriti ikut hadir dalam pernikahan mereka, salah satunya Wulan Guritno.

"Happy wedding LoveBirds. Hoping your life together will be rich in joy and love @bayu_ario & @valentinepayen 💐💐💐," tulis Bucielee, sebagai keterangan foto.

Pemeran Fendy Chow kembali melakukan fitting baju pengantin di rumah busana Wong Hang. Saat fitting baju terakhirnya itu, ia didampingi oleh calon istrinya. Baju harus dikecilkan lantaran jelang nikah melakukan diet. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain mereka ada Fendy dan Stella. Pasangan ini menikah pada Minggu (23/7/2017). Mereka mempunyai profesi yang sama. Namun, sebelum main dalam film dan sinetron, Stella sempat menjadi anggota grup idola JKT48.

Netizen mendoakan pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia, Sammy Simorangkir dan Viviane, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, DJ Una dan Irsan Ramadan, Ario Bayu dan Valentine Payen, Babe Cabita dan Zulfati Indraloka, dan Egi John dan Kamilia Yasmin, langgeng.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading