Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir Sebut Homo, Pacar Okan Cornelius Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Okan Cornelius dan Lee Sachi terusik terkait pernyataan Sammy Simorangkir yang menyebut Okan penyuka sesama jenis alias homo. Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Sachi menjelaskan Okan bukan homo dan biseksual.

Banyaknya DM dan koment, serta via WHATSAPP ke saya dengan pemberitaan ini sebenernya buat saya yang bukan publik figur atau yang suka biasa disebut PENCITRAAN sangat ga nyaman banget 😊," ungkap Lee Sachi, lewat akun Instagram pribadinya, Senin (4/12/2017).

Okan Cornelius dan Lee Sachi (Instagram/@okankornelius)

"Setahu saya berita ini mmg sudah lama , dan buat saya ga nyaman sebenernya, karena melibatkan banyak sekali orang-orang di sekitar saya dan keluarga sendiri pastinya. Dan setau saya pihak yang menulis di PATH sudah mengakui kesalahan nya dan dia berjanji akan minta maap lewat media 😊 untuk menclear kan nama baik calon suami saya 😊Jadi memang bukan di HACK !!," lanjut Lee.

Dalam postingan tersebut, Lee Sachi juga berharap jangan bertanya mengapa ia mau dengan Okan Cornelius. "Jadi tolong jng tnykan ke saya dengan pertny2an KOK, u bodoh amat mau sm okan , dia kan homo ? Atau yg di luar sana yg tidak suka dng saya akan bilang ..TUH kan g bilang juga apa? Syukurin deh u, emang enak 😂 pantesan dia mau sm u begini begitu bla bla bla .. ( apa aje deh terserah 😋😜)," imbuh Lee.

Lee Sachi Orang Terdekat Okan Cornelius

Okan Cornelius (Instagram/okankorneliusreal)

Lee Sachi mengungkapkan dirinya dan Okan mendapat banyak dukungan dari orang yang mengenalnya dengan baik. Bagi Lee, jauh lebih baik mengoreksi diri sendiri ketimbang harus mengoreksi orang lain.

"Coba belajar dari membenahi diri dengan baik , saya rasa jauh lebih baik drpd harus mengkoreksi kekurangan org lain ☺Karena MANUSIA tempatnya SALAH !!..Saya hny bicara berdasarkan KETIDAKNYAMAN saya bukan berarti saya merasa HAKIM yg bisa mengadili urusan orang lain 😇," tandas kekasih Okan Cornelius itu.

Okan Cornelius Sebut Lee Sachi Calon Istri

Lee Sachi dan Okan Cornelius (Instagram/@lee_89)

Lee Sachi menegaskan, ia akan mendukung calon suaminya sampai titik terendah sekalipun. "Karena saya tau DIA TIDAK HOMO !! Ataupun BISEKSUAL 😊Dan sudah ada klarifikasi dari Okan sendiri di berbagai berita 😊..Belajar dari kesalahan baru bisa memperbaiki diri dengan baik 😊Belajar menjaga LIDAH dan tangan baru bisa disukai orang lain 😊Anda punya LIDAH?? Org lain juga ☺," tegas Lee.

Sementara itu, jika Lee Sachi menyebut Okan Cornelius sebagai calon suaminya, Okan pun menyebut Lee sebagai calon istrinya. "My future wife 😘 @lee_889," tulis Okan Cornelius dalam akun Instagramnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading