Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir Sebut Homo, Pacar Okan Cornelius Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Okan Cornelius dan Lee Sachi terusik terkait pernyataan Sammy Simorangkir yang menyebut Okan penyuka sesama jenis alias homo. Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Sachi menjelaskan Okan bukan homo dan biseksual.

Banyaknya DM dan koment, serta via WHATSAPP ke saya dengan pemberitaan ini sebenernya buat saya yang bukan publik figur atau yang suka biasa disebut PENCITRAAN sangat ga nyaman banget ๐Ÿ˜Š," ungkap Lee Sachi, lewat akun Instagram pribadinya, Senin (4/12/2017).

Okan Cornelius dan Lee Sachi (Instagram/@okankornelius)

"Setahu saya berita ini mmg sudah lama , dan buat saya ga nyaman sebenernya, karena melibatkan banyak sekali orang-orang di sekitar saya dan keluarga sendiri pastinya. Dan setau saya pihak yang menulis di PATH sudah mengakui kesalahan nya dan dia berjanji akan minta maap lewat media ๐Ÿ˜Š untuk menclear kan nama baik calon suami saya ๐Ÿ˜ŠJadi memang bukan di HACK !!," lanjut Lee.

Dalam postingan tersebut, Lee Sachi juga berharap jangan bertanya mengapa ia mau dengan Okan Cornelius. "Jadi tolong jng tnykan ke saya dengan pertny2an KOK, u bodoh amat mau sm okan , dia kan homo ? Atau yg di luar sana yg tidak suka dng saya akan bilang ..TUH kan g bilang juga apa? Syukurin deh u, emang enak ๐Ÿ˜‚ pantesan dia mau sm u begini begitu bla bla bla .. ( apa aje deh terserah ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜œ)," imbuh Lee.

Lee Sachi Orang Terdekat Okan Cornelius

Okan Cornelius (Instagram/okankorneliusreal)

Lee Sachi mengungkapkan dirinya dan Okan mendapat banyak dukungan dari orang yang mengenalnya dengan baik. Bagi Lee, jauh lebih baik mengoreksi diri sendiri ketimbang harus mengoreksi orang lain.

"Coba belajar dari membenahi diri dengan baik , saya rasa jauh lebih baik drpd harus mengkoreksi kekurangan org lain โ˜บKarena MANUSIA tempatnya SALAH !!..Saya hny bicara berdasarkan KETIDAKNYAMAN saya bukan berarti saya merasa HAKIM yg bisa mengadili urusan orang lain ๐Ÿ˜‡," tandas kekasih Okan Cornelius itu.

Okan Cornelius Sebut Lee Sachi Calon Istri

Lee Sachi dan Okan Cornelius (Instagram/@lee_89)

Lee Sachi menegaskan, ia akan mendukung calon suaminya sampai titik terendah sekalipun. "Karena saya tau DIA TIDAK HOMO !! Ataupun BISEKSUAL ๐Ÿ˜ŠDan sudah ada klarifikasi dari Okan sendiri di berbagai berita ๐Ÿ˜Š..Belajar dari kesalahan baru bisa memperbaiki diri dengan baik ๐Ÿ˜ŠBelajar menjaga LIDAH dan tangan baru bisa disukai orang lain ๐Ÿ˜ŠAnda punya LIDAH?? Org lain juga โ˜บ," tegas Lee.

Sementara itu, jika Lee Sachi menyebut Okan Cornelius sebagai calon suaminya, Okan pun menyebut Lee sebagai calon istrinya. "My future wife ๐Ÿ˜˜ @lee_889," tulis Okan Cornelius dalam akun Instagramnya sebagai keterangan foto.

What's On Fimela
Loading