Sukses

Entertainment

Soal Tudingan Homo, Okan Cornelius: Asal Bicara Saja

Fimela.com, Jakarta Perseteruan kiranya tak lagi bisa dihindari Okan Cornelius dan Sammy Simorangkir. Sebagaimana diketahui, hubungan keduanya memanas ketika Sammy menyebut mantan suami dari istri sahnya sekarang, Viviane, itu sebagai seorang penyuka sesama jenis.

Okan sendiri menyebut tudingan tersebut tak berdasar. "Tidak dilandasi (sebutan penyuka sesama jenis). Asal bicara saja. Semua itu harus dipertanggungjawabkan," kata lelaki 38 tahun tersebut di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

Menanggapi tudingan kurang sedap tersebut, Okan mengaku tak ingin tinggal diam, lantaran bila ia tutup mulut maka kabar ini bisa memberi dampak buruk. Tak hanya diri sendiri, Okan pun khawatir isu sebagai penyuka sesama jenis ini akan berimbas pada orangtua, anak, dan sang kekasih, Lee Sachi.

"Ini karena gue memberikan waktu ke mereka (Sammy Simorangkir) untuk menunjukkan kedewasaan. Tapi, orang lain yang melihat 'kok lu diam? kalau diam biasanya bener nih (homo)'. Yang lebih susah adalah dari keluarga gue, keluarga calon," sambung Okan.

Atas tudingan tersebut, Okan Cornelius mengaku sudah melakukan pertemuan dengan pihak Sammy Simorangkir. Disebutkan, Okan meminta pertanggungjawaban atas pernyataan yang dilontarkan. Menurutnya, setiap ucapan harus dilandasi bukti yang kuat.

Loading