Sukses

Entertainment

Okan Kornelius Berang, Sammy Simorangkir Sibuk Manggung

Fimela.com, Jakarta Okan Kornelius tak terima ketika dirinya dibilang homo oleh Sammy Simorangkir. Meski masalah ini sudah lama terjadi, namun karena sudah masuk ke media, maka pemberitaan pun semakin meluas. Okan akhirnya memberikan klarifikasinya tentang tudingan tersebut.

Sammy sendiri tak bisa dihubungi. Namun, didapatkan keterangan dari asistennya, bahwa masalah ini sudah lama selesai. Menurutnya, ketika itu kedua belah pihak yang berseteru segera menempuh jalan damai. Ia pun sekaligus membantah jika Sammy tak ikhlas minta maaf.

"Gak ada apa-apa, itu masalahnya udah lama kok. Dan juga udah clear. Gak lah, ikhlas. Yang pasti udah diselesaikan," kata Widi, asisten Sammy Simorangkir saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (4/12/2017).

 

Namun kala ditanya kapan tepatnya penyelesaian secara damai itu dilakukan, WIdi kurang begitu tahu. Yang pasti terkait kasus sebutan penyimpangan seksual tersebut dan perdamaiannya sudah lama dilakukan. "Lupa, udah lama soalnya. Saya gak tahu juga kenapa ini muncul lagi," imbuhnya.

Mengenai kronologis sampai Sammy menyebut Okan sebagai seorang pelaku homoseksual, Widi tak begitu tahu. Ia berdalih tak begitu aktif di media sosial. "Gak tahu soal capture-an itu. Soalnya saya juga gak terlalu aktif di media sosial," ujar Widi.

Meski Okan sempat gusar ketika memberikan pernyataan, namun pihak Sammy malah terkesan santai. Widi mengatakan hubungan Sammy dan Okan masih tak bermasalah. "Gak ada masalah. Kalau aku sih gak tahu tentang urusan pribadi mereka banget, gak terlalu dalam urusin pribadi," ucapnya.

Sammy seolah tak terganggu dengan pemberitaan yang beredar. Karena di tengah ramainya pemberitaan ini, mantan vokalis Kerispatih itu masih lancar bekerja. "Biasa aja ya, gak ada masalah. Sammy sekarang lagi di luar kota, Surabaya. Ada konser dalam rangka ultah Polisi Air," tandas Widi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading