Sukses

Entertainment

Tuding Homo, Okan Cornelius Tantang Sammy Simorangkir Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Okan Kornelius dan Sammy Simorangkir masih memanas. Pasalnya, Sammy dengan terang menyebut bahwa Okan Kornelius adalah seorang homoseksual. Sammy memang sudah meminta maaf, namun menurut Okan dilakukan dengan keterpaksaan.

"Sampai sekarang sih mereka belum ada itikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf," kata Okan Kornelius di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

 

 

Okan menambahkan ketika pernyataan Sammy tersebut beredar, ia pun segera meminta kepada yang bersangkutan untuk meminta maaf. Kala itu Sammy tak mau mengaku sampai akhirnya ditunjukkan bukti bahwa dirinya memang penyebar kabar tersebut.

"Itu bukti kedewasaan seseorang. Tidak harus dicari-cari, dikejar-kejar. Lupa nggak mungkin lupa. Seharusnya kalau misalkan sudah merasa dewasa hal-hal seperti ini nggak boleh terjadi," imbuhnya.

Karena sudah masuk ke ranah publik melalui pemberitaan media dan media sosial, Oakn pun menuntut Sammy untuk melakukan permintaan maaf melalui media. Menurutnysa, hal ini sudah masuk kepada tindak pencemaran nama baik.

"Karena dia telah mencemmarkan nama baik via media sosial. jadi secara etikanya dia harus minta maaf via media juga," tutur Okan.

Saat ini, Okan menunggu Sammy untuk melakukan janjinya. "Seharusnya sesuai dengan kesepakatan kita dia minta maaf lewat media karena sudah sepakat juga waktu itu di depan pendeta saya, om Gilbert. Kita tunggu saja," tukas Okan Kornelius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading