Sukses

Entertainment

Soal Tudingan Sammy Simorangkir, Ibu Okan Cornelius juga Marah

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius memberikan tenggat waktu untuk Sammy Simorangkir mengklarifikasi pernyataan yang menyebut dirinya penyuka sesama jenis. Jika tidak, Okan berencana akan memperpanjang hal tersebut ke ranah hukum.

Pasalnya, selain mencemarkan nama baiknya secara personal, pernyataan Sammy Simorangkir yang dituangkan di akun sosial medianya tersebut sudah cukup melukai hati keluarga besarnya. Bahkan, menurut Okan, sang bunda;  Ayhan Rustaii, yang merupakan orang Turki pun sampai sangat marah saat tahu anak yang dilahirkannya dituding penyuka sesama jenis.

 

"Nyokap gua dari Turki kalau dia bisa ngomong bahasa Indonesia dia pasti ikut preskon, repotnya dia enggak bisa ngomong bahasa Indonesia. Mendengar kabar ini dia kaget dan dia sangat marah sekali," ungkap Okan Cornelius saat menggelar konferensi pers di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

"Dalam hati mereka (keluarga) itu sangat terluka sekali, terlebih ibu yang melahirkan gua. Kalau ibu yang membesarkan gua itu dia tahu bagaimana dunia hiburan seperti apa," tambahnya.

Tak hanya itu, Okan Cornelius pun merasa pernyataan Sammy Simorangkir juga sudah mengusik keluarga sang kekasih yang akan segera dinikahinya. "Gua sudah enggak cuma satu keluarga, tapi ada keluarga calon gua. Ini terlalu banyak, bias, dan meluas membuat dia (calon istri) dan keluarga enggak nyaman. Makanya gua harus meng-clearkan sebelum gua menikah Februari nanti," tandas Okan.

Loading