Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 42, Tineke Salahkan Andrey Soal Dewa

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 42 di hari ini, Selasa (12/12/2017). Kali ini diceritakan kalau Martin mengajak Risa masuk ke sebuah tempat. Di dalamnya ternyata ada Sarah sudah duduk di ikat dengan kondisi awut-awutan.

Sarah menangis dan memohon supaya Risa menuruti apa maunya Martin. Karena ia sudah tak kuat lagi. Risa tergagap, tapi perintah Martin itu tidak mungkin ia lakukan. Sarah memohon, dia tak boleh mati karena punya rahasia besar yang harus Risa tahu. Risa pun jadi penasaran tapi terlihat tak suka di permainkan seperti itu.

Martin yang melihat keraguan di wajah Risa langsung mengatakan, kalau lebih baik Dewa tak ada lagi karena dia hanya mencintai Bella dan tak akan mencintai orang lain termasuk Risa. Risa terhenyak. Sementara itu di tempat pengobatan alternatif, Bella dan Dewa duduk berdua. Dewa meminta maaf sudah sangat merepotkan Bella menemaninya terus.

Bella tersenyum dan berandai-andai kalau sudah punya anak nanti. Dewa langsung ingat vonis dokter yang kemarin. Bella mengangkat alisnya heran tak mendapat reaksi dari Dewa. Dewa tergagap kaget, dia langsung mengalihkan pembicaraan. Malam harinya, Tineke terlihat termenung di rumahnya, dia masih menyangka kalau Dewa sudah meninggal.  Tineke mengusap air matanya.

Saat itu Andrey berjalan masuk. Ia menyapa ramah ibunya. Namun Tineke menampik tangan Andrey dan langsung beranjak berdiri dengan berang. Andrey kesal, dan berkata ketus kalau bukan ia yang membunuh Dewa, karena Dewa itu belum meninggal. Tineke kaget dan bilang ia mau menemui Dewa. Namun baru jalan beberapa langkah saja, tubuhnya sudah oleng, ia terhuyung nyaris jatuh.

Andrey kaget melihatnya dan langsung menangkap Tineke. Apa yang terjadi dengan Tineke? Lalu bagaimana dengan kelanjutan hubungan Dewa dan Bella? Bagaimana juga dengan Risa? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.35 WIB di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading