Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Millendaru, Stefan William

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting, Millendaru, dan Stefan William rupanya menjadi trending topic selama beberapa jam terakhir. Lalu kabar apa yang dibawa ketiga selebriti ini sehingga menjadi buah bibir di kalangan pembaca Bintang.com?

Artis pertama yang lagi-lagi jadi kontroversi terkait kabar hubungannya dengan Raffi Ahmad. Belakangan, pasca kabar perselingkuhan, pasangan ini memang kembali terlibat dalam kerja sama. Alhasil, interaksi pun tak mungkin dihindarkan lagi.

Namun saat muncul di atas panggung beberapa waktu lalu, kedua selebriti ini muncul dengan penampilan yang jadi pembahasan banyak orang. Pasalnya, sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah akun gosip, Ayu terlihat sempoyongan sehingga banyak orang yang menduga dia sedang mabuk.

Selain itu, selama di atas panggung Ayu Ting Ting terlihat melakukan gerakan yang rupanya membuat Raffi merasa risih, salah satunya menoyor kepala. Alhasil, terlihat Raffi Ahmad sempat mendorong tubuh Ayu secara perlahan.

 

Millendaru

Keponakan Ashanty yang fenomenal ini masih menjadi perhatian banyak orang. Tak cukup dengan penampilannya yang bak wanita sungguhan, belakangan dia juga menjadi buah bibir lantaran mengaku telah hamil.

Dia juga menunjukkan hasil pemeriksaan test pack dengan dua garis, sebagai bukti kehamilan. Namun netizen justru menanggapinya dengan ngeri karena khawatir Millendaru mengidap kanker prostat.

Stefan William

Beralih dari isu Ayu Ting Ting dan Millendaru, Stefan William juga mendapat banyak perhatian. Pasalnya, dia memiliki pemikiran yang unik dalam memandang tubuh wanita. Sementara banyak orang ingin memiliki pasangan yang bertubuh seksi, Stefan justru melarang Celine Evangelista untuk menguruskan badannya cepat-cepat. Dia lebih memilih istrinya hamil lagi ketimbang Celine kembali kurus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading