Sukses

Entertainment

Millendaru Mengaku Hamil, Reaksi Netizen Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Walau cukup membuat malu, nyatanya kasus video porno yang menimpa Millendaru beberapa waktu lalu justru membuatnya semakin eksis. Pasalnya, keponakan Ashanty ini kini semakin tak malu menunjukkan jati dirinya.

Millen kini semakin sering muncul dengan dandanan ala wanita. Bahkan, seolah telah menjiwai sisi perempuan dalam dirinya, baru-baru ini dia mengaku sedang hamil. Benarkah demikian?

 

Hal itu terungkap dari sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip. Foto tersebut adalah screen capture Millen yang memberi tahu seseorang bahwa dirinya positif hamil. Dia pun juga menunjukkan foto test pack dengan dua strip yang merupapakn tanda kehamilan.

Dalam waktu singkat, postingan ini pun menuai berbagai komentar. Bagaimanapun dia berdandan sebagai wanita, namun dia tetap seorang pria yang tidak mungkin mengalami kehamilan.

Banyak netizen yang menanggapinya dengan nada ngeri, dan menganggap ini sebagai pertanda buruk. Apakah benar bahwa Millendaru dinyatakan positif hamil? Bagaimana komentar netizen? Berikut ulasannya!

 

Millendaru Mengaku Hamil, Bagaimana Bisa?

Sebagaimana dijelaskan di atas, kabar kehamilan Millen bermula dari postingan sebuah akun gosip. Postingan itu berisi percakapan Millendaru dengan sosok yang belum diketahui identitasnya. Millen mengirimkan foto bukti kehamilan, namun lucunya si penerima pesan justru menuliskan pesan 'Apasih goblok', namun dalam posisi belum di-send.

 

 

 

Jika Benar, Maka Millendaru Mungkin dalam Bahaya

Bagaimanapun, Millendaru tetap seorang pria yang tidak mungkin mengalami fase kehamilan. Netizen yang merasa ngeri pun mengungkapkan sejumlah kemungkinan bahwa kesehatan Millen mungkin sedang terancam.

"Bisa jadi kena cancer karena pernah d luar negeri seorang lelaki periksa pakai test pack hasilnya positif ternyata dia kena cancer," ungkap seorang netizen. "Kalo cowok positif pas di tes pake test pack, dia positif kena kanker prostat," lanjut yang lain.

Prediksi Lain tentang Millendaru

Selain kemungkinan ada penyakit, ada juga netizen yang melontarkan dugaannya tentang hal tersebut. Ada yang berpendapat bahwa mungkin saja Millendaru iseng-iseng melakukan hubungan dengan wanita, namun berujung pada kehamilan. "Bisa jadi Millen yang hamilin cewek," lanjut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading