Sukses

Entertainment

Terungkap, 5 Foto Millendaru saat Masih Ganteng

Fimela.com, Jakarta Sejak awal, Millendaru sudah menjadi sorotan terkait penampilannya yang mirip dengan perempuan. Dia pun semakin banyak dibicarakan terkait beredarnya video panas yang tersebar di dunia maya. Saat itu, Millen mengaku bahwa akunnya telah dibajak.

Karena kejadian ini, Millendaru merasa dirugikan sehingga memutuskan melapor ke pihak yang berwenang. Namun nyatanya, hal itu tak bisa mengubah pandangan publik atas aib Millen yang telah terlanjur tersebar.

Millendaru (Instagram/millencyrus) 

Pasca kejadian itu, Millen memang sempat menghadapi kemarahan keluarga besar. Meski demikian, setelahnya dia tidak menunjukkan perubahan penampilan. Millen masih tetap tampil cantik seperti sebelumnya.

Namun terlepas dari seperti apa penampilan Millen saat ini, nyatanya dia pun juga pernah menjalani kehidupan layaknya lelaki normal. Sebelumnya, dia pun berpenampilan layaknya anak lelaki pada umumnya.

Seperti apa potret kehidupan Millendaru sebelum menjadi manusia 'cantik' seperti sekarang? Bagaimana pula petikan kisahnya dari seorang anak lelaki normal menjadi seperti sekarang? Simak ulasan berikut ini!

Keseharian Millendaru

Millendaru (Instagram/Millendaru)

Saat di rumah, Millendaru kecil pun tampak seperti anak laki-laki pada umumnya. Dia mengenakan kaos singlet dan terlihat santai menjalankan ativitasnya. Wajahnya pun tampak sangat alami dan tak menunjukkan tanda-tanda dia akan mengalami perubahan drastis.

Millendaru Memandang Laut dengan Gaya Manly

Millendaru (Instagram/Millendaru)

Dengan penampilan seperti ini, Millendaru terlihat sangat normal. Tidak akan ada yang menyangka bahwa saat itu dia sedang mengalami gejolak batin. Sebagaimana diungkapkan Ashanty, Millen memang selalu merasa terperangkap dalam tubuh yang salah.

Millendaru dan Aurel Hermansyah

Millendaru (Instagram/Millendaru)

Sebagai sepupu, Millendaru memang cukup dekat dengan Aurel Hermansyah. Sebelum namanya populer seperti sekarang, Millen sangat sering mengunggah foto bersama Ashanty dan Aurel. Namun kini, dia lebih banyak mengekspos kecantikannya.

Millendaru dan Lamunan Bocah Laki-laki

Millendaru (Instagram/Millendaru)

Saat masih kecil, Millendaru sendiri memang sudah menunjukkan hobinya berfoto. Walau tidak seeksis sekarang, namun setidaknya dia bisa berpose di depan kamera dengan berbagai gaya. Dia pun sudah pandai menunjukkan pose-pose candid.

Millendaru Dulunya Bocah Imut

Millendaru (Instagram/Millendaru)

Millendaru memang dianugerahi penampilan fisik yang rupawan, bahkan sejak dia masih kecil. Saat dia masih kecil, mungkin akan banyak orang yang menyebutnya tampak. Kini, dia justru memoles wajahnya dengan make-up sehingga sisi lelakinya tak lagi terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading